Versi Turbo adalah versi sportiest untuk generasi kedua Porsche Cayenne dan, bersama dengan sisa stabil, ia menerima facelift untuk model tahun 2015. Ketika diperkenalkan pada tahun 2006, Cayenne Turbo S menawarkan 520 HP dan dibangun untuk mengatasi Mercedes-Benz ML63 AMG. Itu ditawarkan dengan paket off-road juga, sebuah opsi yang tidak dapat menemukan jalannya pada Badge Cander Tiga. Fast Forward pada 2015 dan Cayenne Turbo S menerima upgrade terakhir sebelum perubahan. Eksterior Turbo Cayenne 2015 ditingkatkan dengan desain yang lebih tajam dan garis yang jelas. Fender depan, grille, dan lampu depan sepenuhnya baru, dengan LED untuk lampu berjalan siang hari dan, untuk versi turbo, dipimpin penuh. Grille masih dibagi menjadi tiga area utama, dengan yang terbesar disimpan untuk mesin. Perisai aluminium bawah badan diganti dengan plastik hitam. Di belakang, spoiler atap menjadi standar untuk seluruh jangkauan. Di dalam, koneksi dengan rentang 911 lebih jelas karena kluster instrumen lima-dial dan tachometer yang dipasang di sentral. Ventilasi udara baru, tinggi dan ramping, terinspirasi oleh sedan Panamera, tetapi pada konsol tengah, tombol-tombol dari sistem PTM adalah versi terbaru dari yang ditemukan di Cayenne generasi pertama. Di bawah tenda, mesin revisi menawarkan 20 HP lebih dari pendahulunya. Itu adalah unit V8 4,8 liter twin-turbo yang sama dan dipasangkan ke transmisi tiptronic (otomatis) 8-speed, dengan override manual untuk memilih roda gigi. Seperti versi Turbo, itu ditawarkan dengan suspensi udara standar tetapi, untuk memastikan paket kinerja yang lebih baik, ia menerima sistem rem keramik komposit komposit standar dengan rotor depan 420 mm (16.5 ").