Cayman 2010 2010 adalah yang tercepat dari saudara-saudaranya. Itu tidak hanya tampak lebih kejam dengan roda yang lebih besar tetapi lebih cepat dan dapat melakukan sudut lebih cepat daripada Cayman dengan paket olahraga Chrono. Pada 2010, mereka yang mengatakan bahwa Cayman adalah "pria miskin 911" menelan kata-kata mereka. Cayman adalah jenis binatang yang berbeda dari kakaknya yang terkenal. Itu adalah mobil yang lebih mudah untuk hidup bersama sebagai pengemudi harian dan itu sangat bagus di lintasan. Tetapi untuk menjadi lebih baik, versi R diluncurkan. Di luar, beberapa elemen dapat menunjuk pada perbedaan antara S dan R, terlepas dari lencana dan stiker sisi opsional. Ini berdiri di atas 19 "roda paduan cahaya bukannya 18" dari versi S. Di belakang, spoiler tetap dipasang. Panel pintu terbuat dari aluminium. Mobil itu lebih ringan oleh 55 kg (121.2 lbs). Untuk menambah lebih banyak drama, suspensi diturunkan sebesar 20 mm (0,8 ") daripada S. Di dalam, rencana pengurangan berat badan dilanjutkan dengan pemasangan kursi balap baru ramping dan terbuat dari serat karbon. Versi standar tidak menampilkan AC. Itu tidak diperlukan untuk trek balap. Tetapi unit infotainment disimpan. Drivetrain adalah bagian yang paling ditingkatkan dari mobil. Sebagai permulaan, ini menampilkan kunci diferensial belakang yang dipasang sebagai standar. Sistem rem ditingkatkan dengan cakram yang lebih besar, 318 mm (12,52 ") di bagian depan dan 28 mm (1.1") untuk gandar belakang. Rem komposit keramik Porsche (PCCB) dengan cakram 350 mm (13,8 ") di semua sudut ada pada daftar opsi. Mesin itu ditingkatkan juga dan mendapatkan 10 hp lebih. Untuk gearbox PDK, urutan kontrol peluncuran dipasang.