Empat tahun setelah diperkenalkannya generasi pertama Panamera, pembuat mobil Jerman meluncurkan versi facelift di Shanghai Auto Show 2013. Versi diesel harus menunggu sampai September akan diluncurkan di Frankfurt Motor Show dan yang masuk akal karena Eropa adalah pasar terbesar untuk Panamera Diesel. Terlepas dari perbedaan visual, ada beberapa evolusi teknologi juga. Dengan opsi untuk lampu depan LED, Porsche Panamera melangkah ke era baru. Sistem pencahayaan yang cerdas memungkinkan pandangan jalan yang lebih baik. Versi standar dilengkapi dengan headlamp bi-xenon. Bumper depan dan belakang yang direvisi membawa penampilan yang lebih agresif untuk mobil. Sendok samping yang lebih besar di celemek itu terinspirasi oleh mereka yang dipasang pada kisaran 911. Kaca depan belakang yang lebih luas dipasang pada tailgate baru. Di dalam, pabrikan memasang PCM (Porsche Communication Management) untuk sistem infotainment. Ini mendukung konektivitas Apple Carplay, tetapi kompatibilitasnya dengan ponsel Android terbatas. Tachometer dipasang di tengah-tengah cluster instrumen, dengan tampilan TFT bundar di sisi kanannya, di mana sistem navigasi dapat ditampilkan, serta informasi komputer on-board lainnya. Aplikasi Porsche Car Connect tersedia sebagai opsi. Mesin ditingkatkan dengan bantuan turbocharger baru, berpendingin air,. Unit 300 HP dipasangkan sebagai standar ke gearbox otomatis 8-percepatan (Tiptronic S) dan hanya tersedia sebagai penggerak roda belakang. Diferensial belakang yang mengunci diri membantu mobil roket dari 0 hingga 100 kpj (0-62 mph) hanya dalam flat 6,0 detik.