Pada awal 2014, versi Turbo dari Range Panamera dirilis. Perubahan utama adalah versi wheelbase panjang dan penambahan 20 hp untuk mesin. Turbo adalah unggulan untuk sebagian besar kendaraan Porsche sejak awal tahun 70-an pada kisaran 911. Itu adalah keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kinerja. Turbo menggerakkan skala menuju faktor sportif. Panamera Facelift diluncurkan di Shanghai Motor Show pada 2013 sementara versi Turbo diperkenalkan pada Januari 2014. Itu ditawarkan sebagai turbo atau sebagai versi eksekutif turbo. Yang terakhir menampilkan wheelbase 15 cm (5,9 ") lebih panjang dari turbo. Itu dibangun untuk menawarkan lebih banyak ruang kaki di belakang. Anehnya, itu dibangun terutama untuk pasar Cina, di mana versi mobil pinggir roda panjang, mobil mana pun, dianggap sebagai mobil eksekutif secara default. Di dalam, pabrikan memasang PCM (Porsche Communication Management) untuk sistem infotainment. Ini mendukung konektivitas Apple Carplay, tetapi kompatibilitasnya dengan ponsel Android terbatas. Tachometer dipasang di tengah-tengah cluster instrumen, dengan tampilan TFT bundar di sisi kanannya, di mana sistem navigasi dapat ditampilkan, serta informasi komputer on-board lainnya. Panamera Turbo 2013 menampilkan unit V8 4,8 liter twin-turbo yang sama tetapi ditingkatkan menjadi 520 hp, bukan 500 seperti sebelum facelift. Itu dipasangkan ke gearbox otomatis 7-speed (PDK-clutch) yang sama seperti sebelumnya, tetapi dengan rasio drive akhir yang berbeda. Turbo dilengkapi dengan sistem all-wheel-drive PTM (Manajemen Traksi Porsche). Dengan paket Porsche Chrono, mobil menerima dorongan ekstra saat dibutuhkan.