Sementara Porsche Panamera Turbo adalah yang terbaik dari kedua dunia dalam hal kemewahan dan kinerja, versi turbo memiringkan skala menuju area olahraga. Panamera Turbo mendapat lap-waktu tercepat di segmen sport-sedan untuk Nurburgring Nordschleife yang terkenal akan 7m28.81. Waktunya lebih baik daripada yang direkam oleh supercar lain seperti Koenigsegg CCX, Pagani Zonda F, atau bahkan Porsche 911 GT2 2007. Dan Panamera bahkan lebih cepat dan lebih cepat, tetapi tidak diuji. Untuk model 2020, Panamera Turbo ini menampilkan fasia depan yang berbeda dari sisa kisaran, dengan kisi-kisi baru di celemek dan dua pasang strip ringan untuk lampu berjalan siang hari. Itu dilengkapi dengan lampu depan LED standar. Di samping, roda paduan cahaya 21 "menampilkan desain tertentu. Di belakang, strip lampu yang dirubah berjalan dengan mulus di atas tutup bagasi, dengan kontur yang diadaptasi dan lampu belakang LED baru dipasang. Sayap tiga potong ditarik disimpan. Besar, quad, knalpot di belakang menawarkan suara yang lebih dalam dari sebelumnya. Interior 2020 Panamera Turbo S menampilkan sistem infotainment manajemen komunikasi Porsche yang sudah diketahui dengan tampilan layar sentuh 12,3 "yang dipasang pada level yang sama dengan setir, di atas tumpukan tengah. Ini menampilkan kontrol suara pilot online yang lebih baik dan apel nirkabel Carplay. Porsche tidak mengatakan apa-apa tentang konektivitas Android Otomatis. 2020 Panamera Turbo S menampilkan mesin Twin-Turbo V8 yang sama dengan GTS atau versi Turbo tetapi disetel untuk menawarkan 630 HP. Ini menawarkan 80 HP lebih dari turbo panamera non-facelift. Penampilannya setara dengan supercar lain, memperoleh 3,1 detik untuk menjalankan 0 hingga 100 kpj (0 hingga 62 mph).