Pengenalan Porsche empat kursi adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan generasi pertama Panamera. Pada 2017, generasi kedua diluncurkan dalam dua versi tubuh: Sedan dan Sport Tourismo. Porsche tidak tahan dengan nama "station-wagon". Turismo olahraga e-hybrid turbo 2017 lebih seperti rem menembak daripada stasiun-gerobak. Lebih mirip Macan yang diturunkan dari Panamera Station-Wagon. Belakang Raked tampak seperti di sana untuk meningkatkan aerodinamis daripada meningkatkan area kargo. Namun, tailgate itu dirancang untuk keduanya. Dan karena tidak ingin meniru ujung belakang 911, itu mungkin hanya solusi yang lebih baik. Di dalamnya, turisme Turbo S E-hybrid Sport tampak seperti Panamera biasa. Itu kehilangan konsol pusat multi-tombol diatur seperti pada ponsel Vertu. Itu memiliki tombol haptic yang sama pada layar. Juga, unit infotainment besar dan memiliki layar sentuh yang cepat responsif. Itu hanya mendukung Apple Carplay. Garis atap yang lebih panjang memungkinkan pintu belakang yang lebih tinggi dan akses yang lebih mudah ke tiga kursi di belakang. Batangnya lebih besar dengan 25 liter (0,9 cu-ft) daripada yang pada panamera biasa. Untuk Powertrain, Turbo E-Hybrid Sport Tourismo menampilkan mesin Twin-Turbo V8 plus motor listrik 100 kW (136 hp) dikawinkan dengan gearbox otomatis 8-percepatan otomatis (ganda kopling). Baterai lithium-ion memiliki kapasitas 14,1 kWh dan menawarkan 49 km (30,5 mil) otonomi listrik.