Itu adalah salah satu mobil ikonik di kejuaraan reli dunia, seorang juara hati dan mobil impian untuk banyak penggemar reli. IMS IMPREZA WRX adalah mobil reli sejati yang dibangun untuk jalan. IMS berasal dari Subaru Technica International, yang merupakan Divisi Motorsport Subaru. Ini mengembangkan kendaraan berkinerja tinggi di bawah mobil yang tampak hambar. Itu adalah formulir Formulir Ikuti tetapi dengan cara Jepang. Dengan sangat sedikit pengecualian, seperti SVX, Subaru tidak pernah dipuji karena desain mobilnya. IMS IMPREZA WRX 1998 tidak terkecuali. Lampu horizontal dan gril kecil di atas bumper tampak hambar. Bumper besar dan apron menampilkan plastik, kacau, tutup bukan lampu kabut. Intercooler besar terlihat melalui gril yang lebih rendah. Di belakang, sayap yang lebih besar dari biasanya meningkatkan citra sporty. Interiornya tidak mengesankan. Hanya dashboard biasa, tombol normal pada cluster instrumen, setir, dan tongkat roda gigi di lantai. Kursi olahraga-bucket adalah petunjuk bahwa mobil itu lebih mampu daripada yang terlihat. IMS IMPREZA 1998 dilengkapi dengan mesin flat-empat turbocharged yang menghasilkan hampir 280 hp. Itu sangat cepat pada setiap standar waktu. A 0-100 kpj (0-62 mph) dalam 5,5 detik adalah bukti. Sistem all-wheel-drive adalah salah satu yang terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik pada saat peluncurannya. Suspensi independen di semua sudut meningkatkan kenyamanan dan kecepatan menikung juga.