Versi Australia dari generasi kelima dari Legacy Subaru memiliki nama yang berbeda, dan itu adalah campuran dari sebuah kendaraan Jepang dan Eropa. Ketika Subaru memperkenalkan Liberty 2008, ia memutuskan untuk meletakkan-kaki ke segmen ukuran menengah dengan mobil yang pantas mendapat perhatian lebih dari para pelanggannya. Meskipun Australia bukan negara tercalna di dunia, pembuat mobil Jepang bersikeras menawarkannya dengan sistem all-wheel-drive standar. Tetapi ada lebih dari itu. Kebebasan menggunakan kap dan bumper dari versi Jepang di depan, dengan sendok samping yang lebih luas di celemek yang lebih rendah. Sisa mobil menggunakan bahasa desain baru yang sama yang termasuk bentuk bulat. Subaru bersikeras bahwa seorang pejuang Jepang menginspirasi tampilan mobil, tetapi gambar terdekat adalah pejuang Sumo. Itu bukan bentuk ramping dari generasi keempat lagi. Di dalam, ada lebih banyak ruang untuk penumpang daripada pada model sebelumnya, karena wheelbase yang lebih panjang. Tidak seperti yang satu, pintu tanpa bingkai hilang, dan itu merusak gambar Subaru klasik. Itu hanya kendaraan ukuran menengah lainnya. Dasbor menampilkan desain yang rumit dengan bentuk bulat yang memeluk layar kuadrat sistem infotainment yang dipasang di tumpukan tengah. Karena terowongan transmisi tinggi yang melintasi kabin, ada sedikit ruang di belakang untuk penumpang tengah. Di bawah kap, Liberty menampilkan berbagai mesin dengan empat atau enam silinder, dengan atau tanpa turbocharger. Sebagian besar versi dipasangkan sebagai standar ke gearbox manual lima atau enam kecepatan dengan opsi untuk CVT atau auto 5-speed. Model opsi lengkap menampilkan 3,6 liter flat-enam dipasangkan secara eksklusif ke gearbox otomatis 5-speed.