Hilux adalah salah satu truk pickup yang paling dihargai di dunia selama lebih dari setengah abad ini. Pada 2015, Toyota memperkenalkan generasi kedelapan dari kendaraan off-road light-road. Resep untuk truk pickup cukup sederhana: tempat tidur untuk memuat, sebuah kabin untuk menjadi tuan rumah pengemudi dan penumpangnya, dan mesin di depan. Untuk membuatnya lebih baik dalam kondisi off-road, sebuah kotak transfer dan gigi rentang rendah menyelesaikan bahan-bahan utama. Hilux menandai semua kotak dan ditawarkan dengan beberapa pilihan taksi. Hilux adalah truk pickup terlaris di Australia selama lebih dari satu dekade dan model 2015 dibawa untuk menjaga angka penjualan itu. Itu ditawarkan sebagai taksi tunggal, taksi ekstra, dan taksi ukuran penuh dengan empat pintu konvensional. Desain ujung depan menerima lampu depan baru dan bumper lift di depan, dengan dua bilah horizontal di grille. Kabin pendek menyediakan ruang ekstra untuk tempat tidur, di mana barang yang lebih lama bisa dimuat. Kabin tambahan menyediakan sepasang jump-kursi di belakang, dan sepasang pintu bunuh diri setengah ukuran. Tapi jangan mengharapkan kenyamanan bagi kedua tempat itu. Ruang ekstra di kabin melegakan bagi pengemudi tinggi, yang bisa memiringkan kursi mereka ke belakang. Dasbor menawarkan desain seperti SUV, dengan bahan yang lebih baik dan opsi untuk sistem infotainment 7 ". Itu tidak memiliki tampilan dasar dari model yang lebih tua. Salah satu alasan mengapa Hilux begitu sukses adalah keandalannya dan kekasarannya. Untuk generasi kedelapan jika menampilkan sasis tangga baru, lebih kuat dari sebelumnya. Untuk model 2015, Hilux menerima rangkaian mesin baru, dengan unit turbodiesel 2,4 liter atau 2,8 liter. 3,0D4-D yang lebih tua sudah pensiun.