Pada pertengahan 80-an, industri aftermarket Eropa mekar. Tuner baru dan spesialis aftermarket mulai bekerja di sepanjang nama-nama besar di industri otomotif. Beberapa dari mereka menjadi terkenal dan melanjutkan dengan produk mereka, dan beberapa lainnya gagal. Hans Albert-Zender memulai bisnisnya di tahun 70-an, dengan gagasan bahwa komponen mobil dapat dibuat dengan indah, untuk meningkatkan gambar pengemudi. Pada tahun 1974 ia mulai bekerja dengan Ford dan Volkswagen untuk berbagai bagian dan studi desain. Maju cepat ke 1999 dan coupe 2 pintu yang sporty ditunjukkan oleh Zunda Tuning Company. Itu adalah mobil sport kecil dengan dua kursi dan tampilan yang bisa memasuki produksi. Mesin tengah adalah unit bensin 2.8 liter VR6 dari Volkswagen. Itu dikawinkan dengan manual 5-speed, mengirimkan kekuatan secara eksklusif ke roda belakang. Meskipun mobil tidak pernah memasuki produksi, itu adalah isyarat untuk apa yang bisa dibuat oleh pembuat mobil besar. Yang mengatakan, baik Volkswagen atau Audi tidak mengambil prototipe untuk membuat kendaraan produksi seri. Audi TT sudah dekat dengan seri produksi pada saat itu dan Volkswagen tidak memiliki proyek sporty dalam rencana. Mobil itu cepat. Dengan 174 HP itu bisa mencapai 100 kpj (62 mph) dari berdiri diam dalam 5,7 detik dan kemudian mencapai kecepatan tertinggi 237 kpj (147 mph), tetapi tidak pernah berubah.