Harga asuransi 2020 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury A/T di Indonesia 2023 adalah Rp 7,991 Juta, selengkapnya tentang biaya perpanjangan asuransi mobil 2020 Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury A/T, diskon paket, manfaat, dll.
Comprehensive
Sumatera dan Kepulauannya
Hasil perhitungan didasarkan pada kondisi: Varian Mobil, Harga Mobil, Tipe Cakupan (Comprehensive), Sumatera dan Kepulauannya (Lokasi).
Varian
Harga Asuransi
Varian
Harga Asuransi
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2018 Toyota KIJANG INNOVA Q 2.0
64.583 km
5,5 tahun
Jawa Barat
2017 Toyota KIJANG INNOVA REBORN V 2.0
97.991 km
6,5 tahun
Banten
2021 Toyota KIJANG INNOVA G 2.0
32.582 km
2,5 tahun
Jawa Barat
2019 Toyota KIJANG INNOVA REBORN G 2.0
44.322 km
4,5 tahun
Jawa Barat
2019 Toyota KIJANG INNOVA REBORN V 2.0
65.076 km
4,5 tahun
Jakarta
Toyota Kijang Innova diesel vs Isuzu Panther keduanya merupakan mobil jenis MPV bermesin diesel yang saat ini masih begitu banyak peminatnya. Akibat permintaan yang terus tinggi untuk Toyota Innova diesel bekas, sampai-sampai PT Toyota Astra Motor (TAM) masih tetap memproduksi Innova Reborn bermesin diesel transmisi otomatis. @autofun.indonesia Innova Zenix, MPV atau SUV? #innova #innovahybrid #innovazenix #mobilbaru ♬ Heaven Sent You - Stanley Clarke Sayangnya kondisi ini beda nasib dengan Isuz
Prasetyo
10.10.2023
Walau banyak mobil baru hadir ke Indonesia namun selera masyarakat sudah bisa ditebak pada model-model populer. Salah satu model yang selalu laris dari tiap generasi ialah Toyota Kijang. Meskipun jadi idola, tapi ada beberapa hal yang ternyata membuat Kijang Innova tak perlu jadi incaran. Poin inilah yang rupanya menjadi sorotan dari para netizen pembaca Autofun selama sepekan terakhir. Selain kabar soal Kijang Innova, netizen juga menyoroti soal kelemahan Suzuki Swift generasi pertama. Lebih le
Yongki Sanjaya
02.10.2023
Ajang Toyota Rangga Concept Digital Modification (Digimodz) Contest 2023 sudah memasuki babak 15 besar. Dimas Aksa selaku Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyebutkan, dari total peserta yang mencapai hampir 300 karya, kini panitia sudah memilih 15 besar untuk nantinya disaring lagi menjdi 9 besar di babak final, dan memilih 3 besar untuk grand final. @autofun.indonesia Ada Toyota Rangga Concept nih di GIIAS 2023, sip apa skip? #ranggaconcept #giias2023 #kijangrangga
Prasetyo
02.10.2023
Setelah GIIAS 2023, ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta, menjadi tempat berlabuhnya Toyota Rangga Concept untuk show off dihadapan publik. Menempati Booth D1 Hall B dengan tema “The Future of Creative”, Rangga Concept dipajang dalam bentuk Mobile Café dan Pace Car. Keduanya merupakan gambaran kendaraan niaga masa depan yang dapat dikonversi maupun dimodifikasi sesuai kebutuhan. Baca juga: Peng
Enda
30.09.2023
Toyota Kijang Innova (Spesifikasi | Berita) diesel baik model lawas maupun generasi kedua dengan julukan Reborn hingga kini masih banyak diminati kondisi bekasnya. Selain irit bahan bakar, alasan lain Innova diesel bekas masih banyak diburu diantaranya karena dianggap mudah dari segi perawatan, torsi melimpah, harga jual stabil serta aman mengkonsumsi solar jenis Bisolar. Punya banyak keunggulan, tentu mobil ini juga memiliki sejumlah kekurangan. Berikut ini alasan Kijang Innova diesel tidak coc
Enda
25.09.2023
Toyota Innova Reborn Diesel saat ini memiliki peminat yang masih sangat tinggi meskipun PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan Innova Zenix sejak November 2022. Masih banyaknya pemburu Innova Reborn diesel membuat TAM akhirnya "menyerah" untuk mengikuti permintaan pasar ini dengan tetap menyediakan varian G 2.4 Diesel AT yang bisa dibeli kondisi baru. @autofun.indonesia Zenix Hybrid lebih baik dari Reborn Diesel? #zenix #innova #innovareborn #mobilbaru #reviewmobilbaru ♬ Top Gun style 80'
Prasetyo
25.09.2023
Kemudi & Suspensi dari Toyota Kijang Innova adalah sebagai berikut:
Varian | Toyota Kijang Innova G M/T Diesel | Toyota Kijang Innova G A/T Diesel | Toyota Kijang Innova V M/T Diesel | Toyota Kijang Innova V A/T Diesel | Toyota Kijang Innova G M/T Gasoline | Toyota Kijang Innova G A/T Gasoline | Toyota Kijang Innova V M/T Gasoline | Toyota Kijang Innova V A/T Gasoline | Toyota Kijang Innova Q M/T Gasoline | Toyota Kijang Innova Q A/T Gasoline |
Jenis penggerak | ||||||||||
Suspensi depan | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone | Double Wishbone |
Suspensi belakang | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link | Multi-Link |
Suspensi adaptif | ||||||||||
Tipe power steering | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion | Rack & Pinion |
Tidak, Toyota Kijang Innova tidak tersedia di Jumlah speaker.
Tidak, Toyota Kijang Innova tidak memiliki Sistem Navigasi.