Cruiser Model | 1868 cc Kapasitas | - hp Tenaga Maksimal | Listrik Opsi start |
Model | Cruiser |
Kapasitas | 1868 cc |
Tenaga Maksimal | - hp |
Opsi start | Listrik |
Panel Instrumen | Y |
ABS | Y |
Motor Harley Davidson mempunyai model yang unik, nyentrik, dan klasik
Tangguh dan body nya berkualitas dikarenakan kebanyakan line-up HD masih diproduksi di Milwaukee, US.
Kenyamanan yang lebih difokuskan ke line-up Touring yang memiliki kenyamanan dalam bentuk seat yang empuk, serta suspensi yang adjustable
Memberikan keseimbangan yang baik dan tidak mudah oleng
Ketahanan, performa dan akselerasi motor Harley Davidson memang tidak perlu diragukan lagi dan sangat nyaman dan cocok digunakan untuk turing jarak jauh.
Motor ini agak boros dalam bahan bakar, karena jenis motor ini memiliki kapasitas yang sangat besar yang tentunya juga akan mempengaruhi gas buangan
Memiliki tenaga mesin yang tidak terlalu kuat
Mesin yang suka overheat
Radius putar yang pendek, kalau belum terbiasa mengendarai motor ini jangan coba - coba melakukan putar balik atau belokan tajam. Kecuali Anda mau merasakan ciuman aspal.
Motor ini memiliki tenaga mesin yang tidak terlalu kuat dibandingkan dengan kompetitor lainnya.
Harga mahal
Harley-Davidson Breakout 114 2020 menggunakan desain Softail yang terlihat modern, unik, nyentrik, dan klasik. Motor ini adalah salah satu yang paling keren di semua jajaran Harley. Breakout 114 memiliki mesin Milwaukee-Eight 114. Ini adalah V-twin berpendingin udara yang memiliki kapasitas 1.868cc. Mesin 114 dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan menghasilkan torsi 119 lb-ft. Dengan diperkenalkannya sasis softtail yang baru dirancang, bobotnya turun 17kg. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, 50% dari suku cadang tambahan dikurangi dan mesin dipasang erat ke sasis dengan bahan penguat, yang menguntungkan dalam mengamankan berat dan kekakuan.
Harley-Davidson Breakout 114 ini tersedia dalam tujuh varian warna yang berbeda, yaitu: Vivid Black, Midnight Blue, Barracuda Silver, River Rock Gray Denim, Performance Orange, Stilleto Red, dan Zephyr Blue/Black Sunglo. Mengenai harganya, Harley-Davidson Breakout 114 2020 dibanderol dengan harga Dollar Amerika 20.499 atau sekitar Rp 292 juta. Selain itu, masalah suku cadang dan perwatan yang juga harganya tidak murah, belum lagi masalah perpajakan yang di tafsir mencapai puluhan juta,
Harley-Davidson menampilkan desain yang tampak lebih modern dan lebih gahar selalu memberikan kesan tersendiri bagi penggemarnya. Harley-Davidson Breakout 114 ini mengambil desain yang sama dengan seriSoftail. Pada bagian depannya Harley-Davidson telah dilengkapi dengan sepasang suspensi teleskopik yang dilengkapi juga dengan adanya rem cakram pada bagian roda depan. Selain itu juga dilengkapi dengan suspensi monoshock yang dilengkapi dengan rem cakram pada bagian belakang motor
Berbeda dengan Breakout versi sebelumnya.
Harley-Davidson Breakout 114 2020 terbilang nyaman. Ini mempertahankan posisi kaki ke depan pro-jalan, meskipun dengan stang menekuk cukup jauh ke belakang pengendara untuk mencegah posisi mengendarai yang kurang nyaman. Kursi dua bagian yang kokoh berfungsi sebagai penyangga ekor Anda saat didorong ke belakang saat menginjak gas. Ada tempat bertengger yang layak bagi penumpang jika seseorang cukup berani untuk naik. Breakout 114 memmiliki tempat duduk paling empuk.
Tangki bahan bakar menonjolkan kelengkungan dan mendekorasinya dengan kaya akan kesan, dan dasbor dilepas untuk menggandakan kesan klasik. Dasbor pun disematkan di dudukan setang. Dasbor digital seukuran jari minimalis dan secara intuitif mengekspresikan informasi digital untuk visibilitas tinggi. Lampu depan tunggal oval atas dan bawah menciptakan pola lampu depan yang ikonik dengan lampu LED yang disusun secara horizontal dan vertikal. Memang bagus bahwa suasana sepeda klasik yang berorientasi masa depan ditingkatkan, tetapi lampu depan yang menyilang seperti salib memiliki sudut pandang yang lebar, yang membantu untuk mengemudi di malam hari. Spatbor depan dan belakang memberikan efek potongan agar ban terlihat menonjol.
Harley-Davidson Breakout 114 dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang berperforma tinggi dan dapat merespons berbagai permukaan jalan secara lebih aktif, membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan. Garpu depan dengan katup pita ganda merespons dengan lembut permukaan jalan dan mengimbangi benturan, dan lebar pengoperasian suspensi belakang juga cukup kaya dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga Anda dapat menikmati berkendara dengan santai di kondisi jalan yang paling umum ditemui dalam tur di jalan raya. Keunggulan lainnya adalah preload dapat dengan mudah diatur menggunakan knob pengatur, sehingga mudah untuk merespon pemuatan kargo di saddle bag.
Kaca depan yang besar menyaring angin mengemudi dengan tepat, secara andal mengurangi stres dan kelelahan berkendara. Cruise control elektronik disediakan sebagai spesifikasi asli dan dioperasikan oleh sakelar di sekumpulan tombol setang kiri. Selama cruise control diaktifkan, Anda dapat menikmati jalan terbuka dan alam yang luas dengan lebih santai, membuat perjalanan jarak jauh lebih menyenangkan.
New Softtail Heritage Classic telah membuka cakrawala lain Heritage Classic dengan secara aktif mengarahkan elemen klasik tourer dari Hardtail Old Harley-Davidson untuk tidak hanya melanjutkan warisan masa lalu, tetapi juga menafsirkannya secara modern.
Rangka baru dan suspensi performa tinggi membuat tur jarak jauh lebih menyenangkan dengan sensasi berkendara dan handling yang terasa ringan dan stabil. Ini adalah teknologi sederhana seperti menggunakan stopkontak USB atau tas pelana tombol tekan, ini juga menyenangkan untuk bertemu dalam model yang mendukung classic tourer karena sangat penting untuk kepekaan modern.
Getaran suara mesin Harley-Davidson Breakout 114 sudah pasti diminimalisir oleh counter balancer, sehingga putaran mesin menjadi mulus, dan bahkan saat rpm dinaikkan, mesin tidak berayun, sehingga pengoperasian throttle baik. Meskipun dengan lembut memancarkan torsi pada kecepatan rendah, rasa torsi yang meledak secara eksplosif sesuai dengan kecepatan rotasinya sangat baik saat throttle dibuka secara agresif, bahkan saat meningkatkan kecepatan. Untuk urusan dapur pacu, pabrik asal Amerika ini membekali Breakout 114 dengan mesin V-Twin Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.900 cc.
Mesin ini mampu menghasilkan torsi sebesar 158 Nm, Secara khusus, mesin 114 memiliki torsi yang cukup dibandingkan dengan mesin 107, sehingga menghasilkan traksi yang lebih berat dari kecepatan rendah, dan torsi tetap di paruh kedua putaran, membuat throttle bergerak agresif di antara pergantian gigi. Untuk Sistem bahan bakarnya menggunakan Electronic Sequential Portable Fuel Injection (ESPFI). Namun, jenis motor ini memiliki kapasitas yang sangat besar, jadi gas buanhan yang menyebabkan konsumsi terhadap bahan bakar juga akan semakin tinggi.
Sepeda motor hampir selalu lebih kecil dari mobil, dan menawarkan perlindungan yang lebih sedikit kepada pengendaranya dibandingkan kendaraan lain. Kemampuan untuk memperlambat atau menghentikan dengan cepat sangatlah penting - bahkan kesalahan kecil pun bisa berpotensi fatal. Kaliper rem sepeda motor biasanya terbuat dari bahan yang ringan seperti alumunium, yang memiliki keunggulan tahan karat. Beberapa sepeda motor lebih besar dan lebih bertenaga daripada yang lain, yang berarti mereka membutuhkan tenaga pengereman yang lebih besar. Untuk meningkatkan tenaga, kaliper biasanya memiliki banyak piston, terkadang dua atau bahkan empat. Harley Davidson telah menambahkan peningkatan keselamatan baru di belakang layar untuk mengikuti standar lingkungan mengemudi saat ini dan dampaknya sangat besar dibandingkan dengan produsen sepeda pesaing lainnya.
Pertama kali muncul pada model Livewire, CVO, Police, Trike, dan Touring 2020, Reflex Defensive Rider System (RDRS) adalah koleksi baru teknologi pengereman yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan pengendara melalui tambahan fitur kontrol traksi sambil berakselerasi, melambat. atau pengereman. Fitur ini tidak hanya tersedia saat melakukan pengereman di garis lurus, tetapi juga membantu pengendara memperlambat kecepatan di puncak tikungan tanpa kehilangan kendali atas motornya. Mirip dengan fitur ABS saat ini, pengendara sepeda motor akan menemukan nilai tertinggi dari fitur-fitur ini saat berkendara di kondisi jalan yang berbahaya atau dalam situasi penting di mana pengereman diperlukan untuk memperlambat laju sepeda motor pada kecepatan yang ekstrim.
Sistem Rem Anti-Kunci Harley yang baru dirancang agar rem depan dan belakang bekerja secara independen satu sama lain, memungkinkan pengendara untuk memberikan tekanan pengereman yang merata ke setiap roda tanpa mengunci salah satu ban dalam prosesnya. Fitur keselamatan ini telah ditemukan pada motor sport berperforma selama beberapa tahun terakhir karena kemampuannya untuk menstabilkan sepeda dalam situasi pengereman kritis, dan sekarang dapat ditemukan pada model tertentu dalam jajaran Harley.
Dengan tampilan desain lebih modern dan lebih gahar, memberikan kesan tersendiri bagi penggendara dalam pengendaraan jarak jauh didukung dengan kenymanan tempat duduk yang lembut. Namun, Harganya yang selangit sampai menyamai harga mobil premium yang ada di indonesia membuat Harley Davidson Motor Company tidak segan-segan membubuhkan teknologi modern dan tercanggih di dalam motornya. Untuk urusan suku cadang, perpajakan dan perawatan juga tidak bisa dibilang murah.
Vivid Black
Tidak, Harley Davidson Breakout tidak tersedia Jenis Kopling.
Ya, Harley Davidson Breakout tersedia Konfigurasi Katup. Konfigurasi Katup tersedia dalam varian Harley Davidson Breakout Standard.
Tidak, Harley Davidson Breakout tidak tersedia Tachometer.