CubeF
Ya, Husqvarna Vitpilen 401 dilengkapi Konfigurasi Katup, varian yang dilengkapi adalah Husqvarna V…
Baca LebihSue C
Ya, Husqvarna Vitpilen 401 tersedia Tipe rangka_motor. Tipe rangka_motor tersedia dalam varian Hus…
Baca LebihEleanor
Ya, Husqvarna Vitpilen 401 dilengkapi Sistem pelumasan, varian yang dilengkapi adalah Husqvarna Vi…
Baca LebihGidget61
Inilah Ban depan yang dilengkapi di Husqvarna Vitpilen 401. varian yang memiliki adalan:
Baca LebihSnookystrave
Inilah Jenis Penggerak yang dilengkapi di Husqvarna Vitpilen 401. varian yang memiliki adalan:
Baca LebihFreshPrince
Ya, Husqvarna Vitpilen 401 dilengkapi Torsi Maksimal, varian yang dilengkapi adalah Husqvarna Vitp…
Baca LebihKawasaki Ninja 650
Rp 168,20 - 170,20 Juta
Kawasaki Ninja 650 adalah motor Moge 650 cc yang di produksi oleh perusahaan Kawasaki yang didesain dengan memiliki tampilan yang sporty dengan body bongsor yang menjadi ciri khas motor moge 2 silinder dari kawasaki ini. Untuk urusan performa mesinnya, Kawasaki akan menggunakan mesin Parallel Twin yang memiliki kapasitas mesin sebesar 649cc yang akan mampu menghasilkan tenaga yang gahar dan juga disematkan beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan canggih dan modern yang akan membuat motor ini semakin digandrungi oleh para konsumennya di indonesia. Saat ini Kawasaki Ninja 650 tersedia dalam 3 warna, diantaranya adalah Black (Hitam), Green (Hijau), White (Putih). Untuk harga sendiri, Kawasaki Ninja 650 ini akan dibanderol mulai Rp 167,4 juta. Spesifikasi Mesin Tipe Mesin Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin Kapasitas Mesin 649 cc Diameter x Langkah 83 mm x 60 mm Tenaga Maksimal 68 PS @ 8000 mm Torsi Maksimal 66.7 nm Tipe Transmisi 6 Kecepatan Tipe Starter Elektrik Sistem Bahan Bakar Fuel Injection Bahan Bakar Bensin Dimensi Panjang 2055 mm Lebar 740 mm Tinggi 1135 mm Jarak Sumbu Roda 1410 mm Berat 194 kg Kapasitas Tangki 15 L Rangka Tipe Rangka High Tensile Steel Suspensi Depan 41 mm telescopic fork Suspensi Belakang Horizontal Back-link with adjustable preload Rem Depan Dual semi-floating 300 mm petal discs Rem Belakang Single 220 mm petal disc Sistem Pengereman - Ban Depan 120/70ZR17M/C (58W) Ban Belakang 160/60ZR17M/C (69W)
Kawasaki Z650
Rp 163,00 Juta
Motor ini dipasaran mematok harga yang terjangkau untuk mendorong orang untuk berkendara dengan motor Z650 ini, menawarkan kopling yang ringan untuk kemudahan penggunaan, ketinggian kursi rendah untuk kepercayaan diri, bobot sepeda yang rendah untuk kemampuan manuver, performa mesin yang fleksibel dengan tenaga yang cukup untuk menggetarkan, penggantian gigi yang mudah dan ringan dan posisi berkendara yang nyaman untuk meredakan ketegangan pada pergelangan tangan Anda. Seperti yang Anda harapkan pada motor tahun 2020, dasbor LCD telah diganti dengan Layar TFT 10,9cm baru yang cerah. Selain info penting seperti kecepatan, putaran, dan indikator roda gigi, layar juga dapat dialihkan untuk menampilkan data berkendara seperti suhu oli, konsumsi bahan bakar rata-rata dan instan, serta jangkauan. Ini adalah tambahan yang disambut baik untuk motornya, dan yang menempatkan Kawsaki di depan kompetisi. Ini memanifestasikan dirinya pada Z650 sebagai konverter katalitik berkapasitas lebih besar dan desain peredam yang direvisi. Saat ini harga di pasaran Indonesia dipatok dengan harga sekita Rp 162,5 juta dan Kawasaki Z650 menyediakan tiga warna baru yaitu candy lime green, metallic spark black dan metallic matte covert green. Selain itu, juga tersedia pilihan aksesori berupa tank pad, jok single seater dan knalpot Akrapovic untuk menambah tampilan lebih keren. Spesifikasi Kawasaki Z650 Mesin Tipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin Jumlah Silinder 2-cylinder Kapasitas mesin 649cc Tenaga Maksimal 68 PS @ 8000 rpm Torsi Maksimal 66.7 nm Sistem Pembakaran Fuel injection:φ36mm x 2 with dual throttle valves Tipe Starter Electric Tipe Transmsi 6-speed Dimensi Panjang 2065 mm Lebar 774 mm Tinggi 1075 mm Jarak Sumbu Roda 1410 mm Jarak terendah ke tanah 150 mm Tinggi Tempat Duduk 790 mm Berat 185 kg Tangki 15 liter Rangka Suspensi depan 41 mm telescopic fork Suspensi belakang Horizontal Back-link with adjustable preload Ukuran Ban Depan 120/70ZR17M/C (58W) Ukuran Ban Belakang 160/60ZR17M/C (69W) Rem Depan Dual semi-floating 300 mm petal discs Rem Belakang Single 220 mm petal disc Tipe Rangka Tubular
Honda CB500F
Rp 147,00 Juta
Dengan gayanya yang ramping dan progresif, CB500F adalah sepeda motor yang tampak hebat namun tetap memberikan nilai dan performa yang luar biasa. Sistem pembuangan CB500F dilengkapi dengan knalpot dua lubang dan pipa berdiameter besar, untuk tenaga yang lebih baik dan nada knalpot yang akan Anda sukai setiap kali Anda berkendara. CB500F menawarkan kursi pijakan dengan ketinggian rendah. Sempurna untuk bersepeda keliling kota, dan juga menawarkan banyak ruang untuk penumpang dan dirancang khusus agar sesuai dengan berbagai pengendara. Rangka sepeda motor adalah dasar penanganannya. Lebih kuat dan lebih ringan, rangka utama tabung baja 35mm berbentuk Diamond Frame CB500F terhubung ke engine dengan empat dudukan, menawarkan fondasi yang kokoh untuk pengendaraan dan handling yang unggul. Selain itu, sasis canggih dengan suspensi yang diusungnya juga memberi Anda pengalaman berkendara yang nyaman melewati gundukan kecil yang tidak rata, sekaligus mampu meredam getara yang lebih besar untuk meningkatkan kenyamanan dan penanganan berkendara. Saat ini harga di pasaran dibanderol dengan harga Rp 153,2 juta dan hadir dengan warna baru yakni Grand Prix Red,Matt Gunpowder Black Metallic, Candy Caribbean Blue Sea dan Candy Moon Glow Yellow. Spesifikasi Honda CB500F Mesin Tipe Mesin DOHC Parallel Twin Cylinders 4-stroke 8-valve Kapasitas Mesin 471 cc Silinder 2 Diameter x Langkah 67 mm x 66.8 mm Perbandingan Kompresi 10.7 : 1 Tenaga Maksimal 35 kW/8,500 rpm Torsi Maksimal 43 Nm/7,000 rpm Tipe Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return Tipe Starter Electric Starter Sistem Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) Bahan Bakar Bensin Dimensi Panjang 2,075 mm Lebar 780 mm Tinggi 1,060 mm Jarak Sumbu Roda 1,410 mm Tinggi Tempat Duduk 790 mm Berat 192 kg Kapasitas Tangki 15.5 L Rangka Tipe Rangka Diamond frame, steel pipe Suspensi Depan Telescopic with 41 mm Fork Suspensi Belakang Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability Rem Depan Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc (2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System) Rem Belakang Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc (2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System) Sistem Pengereman ABS Ban Depan 120/70ZR – 17M/C Ban Belakang 160/60ZR – 17M/C
Kawasaki Ninja ZX-25R
Rp 98,85 - 129,90 Juta
Sejak akhir tahun 2019 sampai awal 2020, Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi perhatian publik karena motor sport 250 cc dengan mesin empat silinder dibangkitkan kembali. Mereka yang penasaran sampai tak sabar untuk memilikinya. Tak heran sesudah diluncurkan, motor ini langsung jadi buruan untuk dimiliki dan dimodifikasi. Bahkan harga barunya sempat dimainkan hingga melambung jauh dari harga aslinya yang diangka Rp 96 juta dan Rp 112,9 juta. Secara tampilan tentunya berbeda jauh dengan Kawasaki Ninja ZX-25R lawas yang punya bodi cenderung membulat dan gemuk. Model terbaru ini tampil lebih sporty dan agresif, serta menggunakan bahasa desain keluarga Ninja terbaru. Jika Anda tak asing dengan Kawasaki Ninja 250 model terbaru, sepintas sosok Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 ini terlihat sama. Tapi kalau diperhatikan ada beberapa perbedaan detail. Yang paling mencuri perhatian apalagi kalau bukan mesin berkubikasi 249,8 cc, iinline four, DOHC 16 katup dengan asupan injeksi bahan bakar. Lengkingan mesinnya pada putaran tinggi sangat memanjakan telinga. Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 Sejauh ini, belum ada keluhan dari para penggunanya setelah beberapa bulan meluncur ke pasaran, baik dari tipe standar (non ABS) maupun tipe Special Edition (ABS). Perbedaan Kawasaki Ninja ZX-25R versi standar dan Kawasaki Ninja ZX-25R versi Special Edition tidak hanya pada sistem pengeremannya saja, yakni non ABS dan ABS. Untuk Kawasaki Ninja ZX-25R tipe standar, hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam). Tipe ini tidak dilengkapi dengan aksesori dan fitur canggih, seperti Kawasaki Quickshifter (KQS). Sedangkan pada Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Special Edition, dilengkapi dengan tambahan grafis warna yang membuat tampilannya lebih agresif dan sporty. Selain itu, disematkan juga beberapa aksesori, seperti single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape. Ninja ZX-25R Standar yang dijual Rp 96 juta dengan satu pilihan warna saja yakni hitam. Lalu Ninja ZX-25R ABS SE yang dilepas Rp 112,9 juta dengan tiga pilihan warna, yakni hijau, hitam dan biru. Harga tercantum on the road Jakarta. Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 dibekali dengan segudang fitur yang canggih dan banyak ditemukan pada moge supersport. Sistem pencahayaan lampu depan dan lampu belakang sudah mengadopsi teknologi LED. Panel instrumen Kawasaki Ninja ZX-25R berdesain canggih dengan tachometer analog besar diapit oleh lampu indikator dan layar LCD multi fungsi, dan lainnya. Terdapat tampilan odometer, dual trip meter, sisa jarak tempuh, konsumsi bahan bakar rata-rata dan pada saat berkendara, temperatur udara, temperatur coolant yang tersedia dalam grafik bar dan juga angka, penunjuk jam, Power Mode, KTRC, KQS, dan Eco Riding. Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 juga sudah dilengkapi dengan Center Ram Air Duct System. Ram Air Duct System dengan posisi tengah merupakan fitur trademark dari beberapa model Kawasaki Ninja ZX lainnya dan dirancang dari feedback Ninja H2 untuk meningkatkan kinerja mesin. Kawasaki Traction Control (KTC) juga dapat ditemui pada motor sport ini. Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 adalah yang pertama menggunakan fitur traction control di kelas 250 cc. Ada 3 tingkatan kontrol traksi dan dapat disetel Off. Fitur Power Mode juga disematkan dan dapat diatur dengan mode Full atau Low. Mode Low hanya menggunakan 70 persen potensi mesin dan putaran mesinnya tidak seringan mode Full. Salah satu fitur unggulan Kawasaki Ninja ZX-25R 2021 adalah Kawasaki Quick Shifter (KQS). Dengan fitur yang berfungsi di atas 2.500 rpm ini, pengendara tidak perlu menarik tuas kopling saat naik atau turun gigi. Di sektor mesin, ada juga fitur-fitur unggulannya. Motor full fairing ini disematkan teknologi Electronic Throttle Valves yang memberikan respons mesin yang halus dan natural yang difasilitasi juga Power Mode, Traction Control, dan Quickshifter. Assist & Slipper Clutch juga dapat ditemukan pada motor ini. Fitur tersebut terinspirasi dari teknologi kopling motor balap dan memberikan rasa ringan pada tuas kopling, serta meredam hentakan mesin saat melakukan penurunan gigi secara ekstrem.