Dalam pencariannya untuk menawarkan SUV untuk pasar Amerika, Honda membuat kesepakatan dengan GM dan itu membuat Rebadged the Isuzu Trooper sebagai Acura Slx. Model 1996 tidak berfungsi dengan baik dan ditingkatkan pada tahun 1997. Ketika General Motors dan Honda Motor Company memutuskan untuk membantu satu sama lain pada membangun mobil, beberapa model muncul dari perjanjian itu. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa pembuat mobil Jepang harus memberikan mesin dan General Motors akan memberikan sasis dan Isuzu akan membawa mesin diesel ke meja. Perusahaan Amerika memiliki sepertiga dari saham ISUZU. Isuzu, di sisi lain, diizinkan untuk membangun oasis Isuzu, yang merupakan Honda Odyssey MPV. Itu adalah campuran dari rekayasa lencana antara dua perusahaan mobil yang melibatkan lebih banyak merek. Desain dua box dari Big Acura Slx dilakukan dari pasukan Isuzu. Mobil ini menampilkan konstruksi bingkai-on-frame, dengan gigi rentang rendah cocok untuk off-road. Fascia depan didesain ulang sesuai dengan spesifikasi Acura, tetapi sebagian besar hanya gril yang berbeda dari yang ditemukan pada pasukan Isuzu atau Opel Monterey (versi Eropa). Di dalam, model dasar menampilkan pelapis kain sementara level trim atas menerima kulit. Cluster instrumen menampilkan tata letak yang sama dengan isuzu, dengan enam alat pengukur dan tachometer dan speedometer lebih besar dari pengukur lain, dengan indikator untuk transmisi otomatis di antara mereka. Tidak seperti pasukan Isuzu atau Opel Monterey, yang tersedia dengan mesin diesel juga, Acura Slx 1997 dipasang secara eksklusif dengan unit 3,5 liter dipasang tetapi, sayangnya, tes roll-over mengungkapkan bahwa mobil itu tidak aman, menakuti. Pelanggan. Pada tahun 1999, itu dijatuhkan dari jangkauan Acura.