Acura meluncurkan Wagon Olahraga TSX 2011 di New York Auto Show, dan selain menjadi Tur Honda Accord Eropa yang dibeban ulang, ini menampilkan beberapa perbedaan penting. Dengan gaya yang lebih agresif, TSX bertujuan langsung pada kendaraan premium ukuran menengah. Versi sedan sudah ada di pasaran sejak 2008, tetapi tanpa bentuk stasiun-wagon untuk menutupi kebutuhan keluarga muda, sulit bagi Acura untuk meningkatkan penjualannya. Tim desain dari Departemen Teknik Badge tidak berkeringat ketika mereka berhasil. Di depan, Wagon Sport TSX memakai kisi-kisi acura spesifik dengan bilah lemak chrome di bagian atas, di bawah ujung kap. Di bagian bawah, sendok samping dihiasi dengan penutup perak di sekitar lampu kabut. Di bagian belakang, station wagon menerima serangkaian lampu belakang revisi yang direvisi dan hiasan plat nomor belakang yang menambahkan lebih banyak daya tarik visual untuk TSX. Seperti sisa jangkauan TSX, model 2011 menerima lebih banyak peningkatan visual. Ini memakai desain yang segar untuk tumpukan pusat dengan trim yang lebih gelap, pegangan pintu perak, dan setir baru. Untuk kursi belakang, Acura memasang satu set ventilasi untuk pemanasan dan pendinginan. Dalam bentuk gerobak stasiunnya, TSX menawarkan ruang 472 liter (16,7 cu-ft) dengan kursi naik dan hingga 1,713 liter (60,5 cu-ft) dengan bangku belakang yang dilipat. Tidak seperti saudara perempuannya, Honda menawarkan Acura TSX Sport Wagon 2011 dengan pilihan dua mesin: 2,4 liter inline-empat dan 35-liter V-6. Sementara yang pertama tersedia dengan manual enam kecepatan dan otomatis lima kecepatan sebagai opsi, yang terakhir menampilkan standar lima kecepatan otomatis.