Audi meluncurkan supercar pertamanya pada tahun 2006, dan 2012 membawa R8 baru mereka dengan mesin V10 5,2 liter yang dipinjam dari Lamborghini Gallardo. Eksterior R8 agresif, dengan garis-garis tajam dan audi yang disebut "bilah samping" di samping (tentu saja). Pisau samping terbuat dari serat karbon untuk mempertahankan berat badan berkurang. Berpegang teguh pada bilah samping adalah asupan udara yang membantu mengarahkan udara untuk mengurangi hambatan. Lampu depan dilengkapi dengan strip LED berjalan siang hari dan R8 adalah mobil pertama yang menampilkannya. Bagian yang paling menarik menunjukkan sifat olahraga sejati dari R8 - mesin yang dipasang di belakang dengan penutup kaca. Mesin 5,2 liter V10 mengembangkan 525 HP dan dapat meroket mobil menjadi 100 kpj dalam 3,7 detik. R8 dapat mencapai kecepatan maksimum 318 kpj. Cukup mengesankan! Interior R8 tidak benar-benar cocok dengan desain eksterior. Itu tidak memberikan perasaan berada di dalam mobil sport, tetapi lebih dalam Audi Rs. Mobil sport biasanya memiliki aksen warna yang berbeda, tetapi dashboard R8 sebagian besar berwarna hitam dan sederhana. Roda kemudi datar karena tidak banyak ruang tersedia di 2-kursi. Itu dilengkapi dengan shifter dayung yang tampak seperti aluminium, namun, mereka terbuat dari plastik. Panel instrumen adalah yang klasik, dengan logo V10 dan R8 ditambahkan pada pengukur cluster. R8 adalah tawar-menawar dibandingkan dengan Lamborghini dan masih menawarkan desain yang indah, kenyamanan, banyak ruang penyimpanan, kekuatan, dan kesenangan.