Audi R8 tampak memukau pada tahun 2006 ketika muncul di pasaran. Generasi kedua menyimpan apa yang baik pada pendahulunya, dan menambahkan lebih banyak fitur. Itu lebih menyenangkan. Generasi kedua R8 ditawarkan dengan versi yang lebih ringan, bernama V10 Plus. Itu cocok untuk mereka yang berada di pasar untuk supercar sehari-hari. Beberapa bagian dari model V10 standar diganti dan ditukar dengan elemen serat karbon, yang lebih ringan. Untuk versi terbuka, bernama Spyder, R8 juga menampilkan versi plus. Apa yang lebih menarik daripada supercar sehari-hari? Supercar Roadster sehari-hari. Dan Audi R8 Spyder V10 Plus persis di pasar niche untuk jenis klien itu. Mereka yang menikmati mengemudi dengan top down dan ledakan penuh udara segar. Sisi depan R8 Spyder Plus menampilkan gril yang sama dan asupan samping untuk mendinginkan kit rem besar. Di sisi, pintu dan panel pahatan dibuat untuk memungkinkan lebih banyak udara untuk ditransmisikan ke radiator mesin. Di belakang, sayap tetap dipasang di belakang kap mesin, yang berada di bagian tengah belakang mobil. Di dalam, ada model dua kursi sempit yang sama, tetapi dengan kursi olahraga-ember yang ditingkatkan. Cluster instrumen digital penuh bernama Audi Virtual Cockpit dipasang di cluster instrumen. Unit infotainment lain dipasang di tumpukan tengah. Mesin V10 menawarkan 610 HP berteriak hingga 8700 rpm adalah carry-over dari Lamborghini, yang dengannya R8 berbagi platformnya. Tetapi Audi ingin lebih beradab, lebih mampu mengatasi kondisi mengemudi harian normal. Dan itu sebabnya dapat mengurangi 5 silinder untuk menghemat bahan bakar.