Audi memperkenalkan segel kembali siklus tengah untuk rentang A6 dan melibatkan versi S6 dalam proses, menciptakan gerobak stasiun yang lebih cepat untuk S6 Avant. Dimulai dengan September 2015, semua mobil yang terdaftar di Uni Eropa harus memiliki standar emisi Emisi Euro 6B, dan Audi harus beradaptasi. Dengan semua mata di atasnya, pembuat mobil harus beradaptasi dan menyesuaikan mesinnya tetapi, alih-alih membatasi daya, itu memberi lebih banyak lagi untuk S-versi A6. S6 dan kakaknya yang lebih kuat Rs6 adalah beberapa kendaraan tidur paling kuat di pasaran. Bentuk stasiun-gerobak mereka tidak meninggalkan terlalu banyak petunjuk tentang kinerja mereka. Dalam bentuk Avant S6, kendaraan estate besar menampilkan bentuk yang sama dengan sisa kisaran. Gudang sepotongnya untuk cermin pintu dan lencana spesifik kecil pada gril bingkai tunggal sulit diperhatikan dalam lalu lintas. Pembuat mobil itu menawarkan S6 dengan suspensi udara adaptif standar yang menurunkan ground clearance sebesar 20 mm (0,8 ") untuk drag efek darat yang kurang. Di dalam, pembuat mobil memasang kursi ember olahraga di depan dengan sandaran kepala terintegrasi. Desain yang didukung membuat mereka sangat mendukung selama menikung dengan keras. Audi memasang layar yang dapat ditarik pop-up untuk unit MMI (Multi Media Infotainment) di dashboard, dengan pengontrol tombol balik di antara kursi depan tetapi tanpa layar sentuh. Cluster instrumen. Menampilkan empat panggilan analog dan tampilan TFT di tengah. Di belakang, S6 Avant menawarkan ruang untuk tiga orang, meskipun terowongan transmisi pusat tinggi. Bangku split-lipat cukup lebar untuk itu. Di bawah tenda, Audi tetap lebih tua. Mesin bensin twin-turbocharged 4,0 liter tetapi meningkatkan dayanya sebesar 30 HP jika dibandingkan dengan versi S6 non-facelifted.