Tentu saja didasarkan pada versi Audi Audi yang sporty, S8. Tapi "plus" sebenarnya bukan minor plus. S8 Plus adalah produksi seri tercepat Audi pada saat itu. S8 Plus datang dengan mesin TFSI V8 4.0 liter yang kuat yang menambah 85 HP tambahan dibandingkan dengan S8. Torsi yang dihasilkan oleh mesin V8 pada 705 nm. Dan bisa mencapai 750 nm. Rocketing S8 Plus hingga 100 KPH akan dilakukan dalam sekejap mata, lebih tepatnya, 3,8 detik. Sedan olahraga mewah terbatas secara elektronik hingga 250 kpj, namun, dengan paket dinamis, S8 Plus bisa naik hingga 305 kpj. Bersama dengan mesin baru, S8 Plus memiliki suspensi tweaked, dengan kemudi yang lebih baik dan sistem pengereman yang disempurnakan. Eksterior telah mengalami beberapa perubahan, menampilkan aksen serat karbon dari depan ke belakang, bibir belakang karbon, diffuser hitam dan knalpot pipa ganda. By the way, suara yang dihasilkan oleh knalpot adalah musik di telinga. Namun, suara besar tidak akan menjadi yang paling nyaman untuk perjalanan panjang, dengan demikian, S8 Plus dilengkapi dengan sistem pembatalan kebisingan aktif yang akan mengurangi tingkat kebisingan di dalamnya. S8 plus datang dengan konfigurasi wheelbase pendek saja, sasis aluminium yang dibangun dan merupakan konstruksi ringan secara keseluruhan dengan berat hanya 2065 kg. Interior S8 plus dibuat tanpa cela, dengan jahitan merah yang bagus kontras dengan kulit hitam lembut. Jam analog Audi ditempatkan di dashboard tengah. S8 Plus berhasil menggabungkan kemewahan besar dengan kemampuan mobil olahraga sejati, memiliki harga awal sekitar $ 145.000.