Kembali pada tahun 1985, BMW memperkenalkan M3, sebuah mobil sport yang sukses dalam tur Motorsport. Bertanya-tanya apa koneksi ke m4? Nah, m4 adalah coupe m3. Sementara M4 pada dasarnya adalah mobil yang sama dengan M3, perbedaannya adalah bentuknya. Pada saat yang sama, M4 membawa beberapa kepraktisan seri 4. Kapasitas beban lebih dari cukup untuk dua bagasi besar, serta kabin yang dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan - tidak terlalu besar. Alasan mengapa ruang penyimpanan terbatas adalah poros drive karbon yang terletak di bawah pusat. Meskipun hampir sama praktisnya dengan seri 4, M4 memiliki desain yang lebih agresif, dengan grille terbuka besar untuk membiarkan udara masuk, serta ventilasi udara di sisi bumper. Cermin belakang memiliki desain aerodinamis ikonik yang sudah kita ketahui, cakram rem besar berventilasi dan terbuat dari serat karbon keramik. Sebenarnya, serat karbon digunakan baik di eksterior dan interior untuk menurunkan berat badan mobil. Bagian belakang M4 ditambahkan ke agresivitas visual dengan 4 pipa knalpot, serta spoiler belakang yang terintegrasi ke tutup bagasi. Desainnya mungkin terlihat agak terlalu ramah dibandingkan dengan apa yang ada di bawah kap. 3,0 liter lurus 6 mengembangkan 425 hp dan meroket coupe hingga 100 kpj dalam 4,1 detik. Jelas bukan mobil murah, harganya dimulai pada $ 71.000. Pada saat yang sama, saya akan mengatakan itu adalah harga yang layak untuk apa yang ditawarkan M4.