BRISTOL 406 1958

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L6
    Silinder
  • 106.9 mph (172 km/h)
    Top Speed
  • Manual, 4 Speed
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
BRISTOL 406 1958 adalah mobil spesial bagi kami. Antara empat generasi , mobil ini disampaikan dalam beberapa hal. Dari roket saku yang berfokus pada pengemudi hingga pilihan untuk pembeli kursi belakang, sudah datang lingkaran penuh. Sebuah generasi baru akhirnya dirilis di sini. BRISTOL 406 1958 tampaknya mengadopsi strategi yang lebih konservatif, tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat generasi keempat sukses menderu. Mari kita ketahuinya lebih dalam: BRISTOL 406 1958 berpegang pada formula yang telah teruji. Kami rasa BRISTOL seharusnya menggunakan kesempatan ini untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen ini. Plastik keras dan kasar terasa perlu diganti. Kualitas plastik yang lebih baik atau bahkan bahan sentuhan lembut akan membantu BRISTOL 406 1958 memberikan pengalaman kabin yang lebih kaya.
Setelah WWII, Bristol Airplane Co. memutuskan untuk membangun mobil dan mereka mulai dengan lisensi BMW pra-perang 327. Dan begitulah seri Bristol 400 dimulai pada tahun 1947. Maju cepat pada tahun 1958 dan Bristol 406 diluncurkan. Ini menampilkan mesin inline-enam yang sama dari BMW pra-perang 328 dengan karburator downdraft SOLEX Triple dan sistem silang-push-push yang menghasilkan 105 hp. Chassis berasal dari BMW 327, tetapi dengan evolusi hubungan watt pada gandar belakangnya. 406 menampilkan rem cakram roda 4 Dunlop, yang tidak biasa untuk era itu. Mercedes-Benz 220 "Ponton" dari era yang sama memiliki empat drum. Selain itu, adalah kemudi rak-dan-pinion. Styling itu bisa diperdebatkan. 406 adalah Bristol pertama yang tampak seperti telah dirancang oleh pembuat mobil bukannya pembuat pesawat. Bagian depan "mulut" besar itu jauh dari cantik, tetapi sisa mobil memiliki tampilan modern. Di dalam, 406 sangat mewah, dengan kursi kulit mewah dan karpet Wilton terikat berkualitas tinggi. Fitur tertentu untuk 406 adalah headrest terintegrasi flip-up di kursi depan. Tata letak dasbor dan cluster instrumen tampak seperti diambil dari pesawat terbang, dengan membaca dengan mudah dan informasi yang cukup tentang parameter mobil. Struktur bodi-on-frame membuat kendaraan berat, terutama untuk saat-saat itu. Dan dengan mesin yang hebat di pertengahan '30-an, pertunjukannya tidak terlalu bagus. Gearbox manual 4-speed dengan overdrive listrik baru dan dapat menjaga mobil tetap rendah pada kecepatan yang lebih tinggi. Hanya 174 unit Bristol 406 yang dibangun.

Spesifikasi BRISTOL 406 1958

BRISTOL 406 2.2L 5MT (107 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL6
  • Kapasitas Mesin2216 cm3
  • Tenaga78 KW @ 4700 RPM 107 HP @ 4700 RPM 105 BHP @ 4700 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed106.9 mph (172 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)14 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • GearboxManual, 4 Speed
DIMENSI
  • Panjang196 in (4978 mm)
  • Lebar68 in (1727 mm)
  • Tinggi60 in (1524 mm)
SPEK
  • Bobot kosong3009.3 lbs (1365 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan19.6 mpg US (12 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban6.00x16
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apa Mesin dari Jeep Wrangler?

    Berikut adalah Mesin dan varian Jeep Wrangler:

    VarianJeep Wrangler Sport 2-DoorJeep Wrangler Sport 4-DoorJeep Wrangler Sahara 4-DoorJeep Wrangler Rubicon 2-DoorJeep Wrangler Rubicon 4-DoorJeep Wrangler Unlimited Sport 4x4Jeep Wrangler Unlimited Sahara 4x4Jeep Wrangler Unlimited Rubicon 4x4
    Mesin2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC2.0L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Apakah Mercedes-Benz C-Class Coupe memiliki Fitur Kursi Baris pertama?

    Tidak, Mercedes-Benz C-Class Coupe tidak memiliki Fitur Kursi Baris pertama.

  • Apa Jenis rem depan dari Honda Civic Hatchback?

    Berikut adalah Jenis rem depan dan varian Honda Civic Hatchback:

    VarianHonda Civic Hatchback S CVTHonda Civic Hatchback E CVT
    Jenis rem depanVentilated DiscsVentilated Discs
  • Apakah DFSK Super Cab tersedia di Tilt steering?

    Tidak, DFSK Super Cab tidak tersedia di Tilt steering.

  • Apakah Tata Xenon memiliki Steering Adjustment Electric?

    Tidak, Tata Xenon tidak memiliki Steering Adjustment Electric.