Produk seri terakhir dari British Car-Product Bristol adalah Blenheim 2002. Itu adalah peningkatan baru atas model 1976 603 asli, bahkan jika itu bukan model terakhir yang diproduksi oleh Bristol. Sejarah Bristol memiliki pasang surut. Hari-hari kejayaannya dibagikan dengan mesin BMW dan bahkan bentuk BMW. Itu mengejar WWII dan beberapa kendaraan bahkan menampilkan ginjal BMW di grille, tetapi bukan lencana. Seiring waktu, produsen mobil telah memutuskan untuk beralih sisi dan membeli mesin V8 dari Chrysler. Pada tahun 1976, Zagato dipekerjakan untuk menggambar bentuk baru untuk Bristol 411 yang berumur 411 Coupe. Itu mempertahankan desain tiga kotak dan membayangkan siluet dari grand tourer 4 kursi. Rumah kacanya cukup tinggi untuk menampung dua penumpang dewasa yang nyaman di belakang. Mobil ini menampilkan beberapa modifikasi antara tahun 1976 dan 2002, tetapi tetap merupakan dasar-dasar yang sama. Beberapa sentuhan kecil di sini dan ada yang dibuat untuk membuat mobil lebih menarik bagi pelanggannya. Keempat lampu depan dan gril yang didesain ulang adalah bagian dari perubahan. Di belakang, senator Opel / Vauxhall yang dipasang secara horizontal adalah baru. Di dalam, ada bahan Inggris eksklusif yang sama. Model 2002 menampilkan desain dashboard yang rumit, terinspirasi oleh pesawat WWII. Trim kayu dan ventilasi udara bundar berada dalam ketidakharmonisan total dengan radio-CD yang dipasang di atas konsol tengah, seperti itu adalah pengganti yang murah untuk peralatan asli. Di bawah kap, ada unit v8 5,9 liter yang sama dari Chrysler tetapi ditingkatkan untuk memberikan 350 hp. Itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-kecepatan standar.