Hanya enam tipe 41 Royale dibuat di Molsheim, atau untuk beberapa sejarawan, tujuh. Seseorang macet dan sasis tidak dapat dipulihkan, tetapi sasis lain menerima nomor yang sama. Itu adalah mobil yang diharapkan Ettore Bugatti untuk menjualnya kepada keluarga kerajaan Eropa. Tetapi mobil datang N 1929 dan Depresi Hebat memikat sebagian besar pembeli potensial. Dari enam mobil, hanya tiga yang dijual sebagai kendaraan lengkap. Yang lain digunakan oleh "Le Patron" sampai dia meninggal dan dua lainnya dijual juga setelah kematiannya. Mobil itu sangat panjang. Itu bisa dengan mudah memuat mobil lain di wheerpase-nya. Chassis diselesaikan oleh pelatih lain dalam berbagai bentuk. Dari coupe tiga kursi ke Phaeton atau limusin. Dengan roda besar yang luar biasa, fender depan melengkung yang sangat panjang, dan mesin inline-dua belas, itu adalah mahakarya. Seharusnya menjadi mobil paling mewah di dunia. Bodyworks dibangun oleh urutan Bugatti ke Panhard dan CoachBuilders lainnya. Terlepas dari eksterior, semua kendaraan menampilkan kulit eksklusif dan sangat mahal, perak, dan kayu di dalam kabin. Tidak ada jalan pintas untuk kualitas dan yang menaikkan label harga terlalu tinggi bahkan untuk keluarga kerajaan. Mesin 12,7 liter sangat halus sehingga legenda mengatakan beberapa dapat menempatkan koin berdiri di atas mesin dan tidak jatuh. Unit inline-delapan menawarkan 300 HP dan legenda mengatakan bahwa mobil itu mampu berlayar pada 200 kpj (124 mph).