Untuk mengalahkan Carmaker Premium Eropa, Cadillac memperkenalkan Seville yang sama sekali baru pada tahun 1992 dan membangunnya dalam gaya Eropa. Panjang, ramping, dan dengan tampilan sporty, Seville 1992 adalah berangkat dari bahasa desain biasa. Transisi ke sistem roda depan-drive adalah proses yang belum dikuasai Cadillac, tetapi itu tidak membuat mereka mengabaikan ide itu. Dari eksterior, Seville memakai datar yang sama, gril vertikal tetapi mengenakan warna tubuh alih-alih Chrome, meskipun itu adalah pilihan bagi mereka yang menyukainya dengan cara kuno. Desain kabin maju diperkuat oleh kaca depan belakang yang sangat miring dan jarak kayu panjang dari sisinya. Cadillac memasang strip led melintasi seluruh tutup batang sebagai lampu rem ketiga di belakang. Di dalam, mesin transversal, dipasang di depan kiri untuk interior yang lebih luas. Di depan, kursi ember tersedia dengan penyesuaian daya dan pelapis kulit. Pembuat mobil memindahkan shifter kolom kemudi di konsol tengah dalam gaya Eropa dan Jepang. Cadillac mendesain ulang dashboard, yang menampilkan desain kesatuan dan cluster instrumen diperpanjang di atas tumpukan tengah. Tombol komputer on-board dan kontrol iklim mengapit panel instrumen. Di belakang, bangku diprofilkan untuk dua penumpang dan menawarkan banyak ruang kaki dan ruang kepala. Di bawah kap, GM memasang push-rod 4,9 liter lama. Kemudian, itu memperkenalkan unit Northstar V-8 dengan camshafts over-head. Untuk transmisi, Seville menampilkan standar empat kecepatan standar. Untuk menghentikan sedan yang berat, mobil menampilkan rem cakram di semua sudut. Sayangnya, mobil memiliki hidung yang sangat berat, dan yang menyebabkan jarak berhenti lebih lama.