AMG ke Mercedes, M ke BMW dan V-Series ke Cadillac. Masuk akal? Seri V adalah versi berkinerja tinggi dari model Cadillac yang sudah dirilis. XLR-V dilengkapi dengan mesin V8 Northstar 4,4 liter yang dipinjam dari GM, powerplant dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Menyembunyikan 443 HP di bawah tenda, XLR-V membutuhkan waktu sekitar 4,7 detik dalam sprint hingga 100 kmh. Unit Northstar membual torsi yang luar biasa bahkan pada kecepatan yang lebih rendah, yang sangat menyenangkan XLR-V yang sangat menyenangkan untuk dikendarai. Chassis ditingkatkan dari model dasar dengan bar anti-roll depan padat dan bilah anti-roll belakang yang tidak ada di XLR. Dengan demikian, perjalanan itu ditingkatkan dengan XLR-V menjadi lebih stabil pada kecepatan yang lebih tinggi. Versi supercharged XLR-V berlangsung dengan roda 19 inci dan run-flats Pirelli. Peralatan standar termasuk sistem navigasi, kontrol iklim dual-zona, kursi daya, penutup Keyless Go dan penutup kulit Prancis-Storiched di dalam kabin. Dua kursi tidak menawarkan banyak ruang untuk bagasi dengan top down, dan tidak ada daerah kargo sangat murah hati. Menggunakan XLR-V untuk melakukan perjalanan mungkin diperlukan untuk menjaga bagian atas untuk menghemat ruang. Meskipun mobil sporty, itu memiliki kenyamanan yang luar biasa, kekuatan besar dan gaya yang hebat dan menawarkan nilai terbaik untuk uang.