Generasi keempat Camaro adalah salah satu mobil yang paling tidak dihargai di pasaran, meskipun itu adalah Corvette yang menyamar. Dengan mesin LT1 di bawah tudung dan detail halus, Z28 adalah mobil yang bisa membuat dan mempermalukan pemilik mustang sebelum bisa mengeja nama mobilnya. Selain itu, itu tersedia sebagai coupe untuk driver hard-core atau sebagai convertible bagi mereka yang lebih suka gaya mengemudi yang santai tetapi bersemangat. Chevrolet mengubah tampilan Camaro dan memasang set lampu baru yang tidak dikubur di bawah tenda. Sekarang mereka lebih lebar, bulat, lebih jelas. Gril barisnya diperbesar dan dibentuk kembali. Itu tidak terlihat setajam sebelumnya, tetapi jangan salah: itu masih permata tersembunyi dari mobil sport. Chevrolet memasang pelapis warna ganda di kursi ember dengan pemegang tinggi untuk versi Z28. Gearbox manual enam kecepatan baru dipasang sebagai standar. Kursi ember di belakang sangat dalam, dan, secara teori, mereka mengizinkan beberapa teman untuk bergabung dengan drive. Namun pada kenyataannya, ada praktis nol legroom jika pengemudi lebih tinggi dari 6 kaki (1,80 m). Di bawah kap, Chevrolet memasang mesin LT4. Itu sama, tua, 5,7 liter V-8 dari Corvette, tetapi dengan daya lebih sedikit. Itu tidak berarti bahwa itu bukan pilihan yang sangat baik untuk bisnis aftermarket dan perusahaan tuning.