Butuh mata yang tajam untuk detail untuk membedakan C5 2008 dari versi facelifted, yang diperkenalkan hanya dua tahun kemudian pada tahun 2010. Citroen adalah salah satu pembuat mobil yang menggantikan sedan ukuran menengah selama krisis ekonomi dunia, dan keuangannya adalah Banyak dipukul ketika pasar mobil global menyusut. Tetapi pabrikan Prancis tidak kehilangan emosinya dan datang dengan versi facelift pada 2010, meningkatkan teknologi di belakang mobil, sedangkan sumber dayanya untuk eksterior terbatas. Di depan, ada sedikit perbedaan antara LED untuk lampu berjalan siang hari dengan penampilan yang jelas dan lampu depan baru, yang tampak hampir persis seperti yang sebelumnya. Perbedaan eksterior utama adalah di belakang. Pembuat mobil menggantikan lampu belakang, dan versi baru menampilkan bagian horizontal tengah, putih, tengah, sedangkan model 2008 menampilkan area merah yang lebih gelap untuk segmen itu. Di dalam, Citroen menawarkan opsi baru bernama Etouch, yang membawa manual pemeliharaan virtual dan layanan eco-driving yang dapat diakses melalui area pribadi Mycitroen di web. Ada juga unit infotainment baru sebagai pilihan. Di sisi teknologi, 2010 C5 menampilkan mesin revisi dan teknologi mikro-hibrida dengan sistem start / stop canggih. Yang satu diinstal pada mesin 110 hp turbo-diesel dipasangkan ke gearbox otomatis enam kecepatan. Itu adalah industri yang pertama karena sebagian besar pembuat mobil tidak dapat menawarkan sistem start-stop dengan transmisi otomatis. Untuk unit bensin, Citroen memperkenalkan turbocharged 1,6 liter yang dikembangkan bersama dengan BMW.