Dengan meningkatnya permintaan di segmen kompak-MPV, Daewoo mencoba keberuntungan dan bekerja keras dalam mengembangkan kendaraan yang cocok untuk setiap keluarga dalam kendaraan yang cukup murah. Tapi Daewoo tidak bekerja sendiri dalam proyek. Ini mempekerjakan Pininfarina untuk desain eksterior dan Porsche untuk suspensi. Sementara orang Italia memiliki lebih banyak kebebasan untuk pena mobil, yang terakhir terbatas pada platform Nubira. Diluncurkan di era bio-desain akhir, tacuma hanya menunjukkan garis-garis bulat dan permukaan sepanjang telurnya berbentuk dengan hidung di bodywork depan. Grille Chrome-nya tampaknya hilang dari mobil lain dan diambil oleh Tacuma, tetapi lampu depan tampaknya tepat di tempat yang seharusnya. Garis melengkung, naik dari sisi-sisinya membuat kendaraan terlihat dinamis, sedangkan tailgate yang melengkung menciptakan ilusi kendaraan yang lebih kecil. Namun, Tacuma / Rezzo bukanlah mobil besar. Di dalam, Daewoo berhasil menciptakan interior yang sangat baik untuk keluarga dengan anak kecil. Carmaker menawarkan banyak area penyimpanan, layar yang dipasang pada atap untuk video-game, dan ruang bagasi yang cukup. Fitur yang menarik tetapi sangat berguna adalah kursi pengemudi yang berputar. Di bawah bodywork yang dirancang Pininfarina, Daewoo memasang suspensi independen di semua sudut. Porsche menegang pengaturan gulungan / peredam untuk meningkatkan penanganan mobil. Daewoo menawarkan Tacuma / Rezzo dengan mesin bensin 1,8 liter atau 2,0 liter, keduanya dipasangkan ke gearbox manual lima kecepatan. Untuk pasar tertentu, pembuat mobil Korea memasang unit 1,6 liter.