Daihatsu Feroza memperkuat perusahaan Jepang di pasar ekspor pada tahun 1989, dan lima tahun kemudian, itu menyegarkan model. Pada awal 90-an, hanya ada beberapa kendaraan kecil 4x4 di pasar Barat-Eropa dan AS. Feroza menawarkan campuran yang baik antara kendaraan kecil, cocok untuk kota, dan kemampuan off-road yang cukup untuk pergi dengan orang-orang besar dari Nissan, Toyota, atau Jeep. Dengan bodywork yang tampak kuadrat dan lengkungan roda yang berkobar, Feroza tampak lebih besar dari itu. Lampu depan persegi panjang dan kisi-kisi hitam dengan seputar chrome memohon lebih banyak perhatian di jalan. Unggulan yang menarik adalah hard-top yang dapat dilepas yang dipasang di atas penumpang belakang. Roda cadangan dipasang di bak truk karena tidak ada ruang untuk itu di bagasi kecil. Di dalam, Feroza 1994 menampilkan dasbor baru. Sebagai perbandingan, model sebelumnya dilengkapi dengan handle-bar di atasnya setelah facelift yang dihapus. Area datar di bagian atas dan pelek vertikal untuk panggilan tambahan diinstal. Cluster instrumen utama tetap hampir sama. Sebagian besar mobil dilengkapi dengan jendela depan engkol. Daihatsu tahu bagaimana membuat kendaraan on-demand kecil 4x4, tetapi tidak memiliki keahlian mesin yang baik. Toyota, sebagai pemangku kepentingan utamanya. Itu sebabnya di bawah kap, ada mesin 1,6 liter Toyota, yang disetel untuk mengisi kebutuhan kendaraan off-road yang ringan. Transmisi adalah manual 5 kecepatan yang sama, dengan kasing transfer rendah. Feroza menampilkan suspensi independen roda depan dan mesin yang lebih besar dari Suzuki Samurai yang lebih dikenal.