Pada tahun 2004, Dodge memperkenalkan versinya dari truk pickup ringan yang dikembangkan bersama dengan Mitsubishi Motors bernama Dakota. Itu tersedia dalam beberapa versi kabin, termasuk kabin klub. Chrysler dan Mitsubishi tidak pada proyek bersama pertama mereka. Mitsubishi 3000 / Dodge Stealth atau Eclipse Mitsubishi Rebadged sebagai Talon Eagle hanyalah beberapa contoh. Tetapi sementara keduanya berhasil, Raider Dodge Dakota / Mitsubishi bukanlah kesepakatan yang sangat bagus untuk mereka berdua, terutama karena mereka berkompetisi di segmen pickup kompak yang menurun. Mobil itu didasarkan pada sasis yang sama dengan Dodge Durango dan tersedia dalam tiga versi kabin. Kabin klub berada di tengah, antara versi dua kursi dan versi empat pintu. Seperti Durango, Dakota menampilkan gaya desain retro dengan fender lebih rendah dari kap mesin. Grille menunjukkan pembedahan crosshair Chrome Dodge ditekankan oleh pelek chrome lain, tergantung pada tingkat trim. Setelah facelift 2004, lampu depannya semakin besar, dengan sinyal belokan yang dipasang di sudut. Berbeda dengan versi taksi tunggal, yang tersedia dengan dua pintu dan dua kursi, kabin klub menggunakan satu set tambahan pintu belakang berengsel belakang untuk penumpang belakang. Di dalam, level pangkalan pangkalan menampilkan jendela engkol dan sistem ventilasi sederhana sebagai satu-satunya fitur kenyamanan. Dodge menawarkan kursi ember, kontrol iklim otomatis, dan CD-stereo pada tingkat trim atas. Para desainer meremas sepasang jump-kursi untuk dua penumpang di belakang, tidak cukup umur untuk membeli enam paket. Tapi, seperti Mitsubishi Raider, penjualan Dakota tidak setinggi yang diharapkan. Setelah Mitsubishi meminta Chrysler untuk berhenti memproduksi Raider pada tahun 2009, menjadi semakin sulit untuk mempertahankan pickup kompak. Akhirnya, pada tahun 2011, Dodge menghentikan produksi Dakota.