Untuk membeli Ferrari Enzo, seseorang harus menerima undangan untuk mendapatkannya. Itu adalah mobil paling eksklusif yang pernah dibangun oleh produsen mobil super Italia. Hanya satu untuk penjualan terbuka dan ditawarkan dalam lelang amal. Ferrari memperkenalkan Enzo di Paris Motor Show 2002. Itu adalah upeti yang dibayarkan kepada pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Sementara perusahaan mengatakan bahwa itu bukan mobil balap untuk jalan, itu sebenarnya mobil F1 untuk jalan. Dengan sistem suspensi in-board, dengan gearbox F1 dan paket aerodinamis yang ditambahkan hingga 7602 nm (1709 lb-ft) downforce pada 300 kpj (186 mph), itu lebih cepat daripada mobil balap yang dibangun untuk jalan . Desainnya didikte oleh aerodinamis. Hidung yang tajam dengan polong samping untuk lengkungan roda, asupan udara besar untuk mesin dan kokpit gaya tempur-jet berkumpul bersama oleh Ken Okuyama, kepala desain dari Pininfarina. Sentuhan terakhir tuan adalah lampu belakang empat bundar, yang tampak seperti mereka dibawa dari Ferrari tua yang dirancang oleh Enzo sendiri. Di dalam, mobil menjaga kebutuhan telanjang. Roda kemudi dengan banyak tombol untuk mengatur mobil, dua kursi serat karbon yang ditutupi di Alcantara, dashboard serat karbon terbuka dan beberapa bit dan potongan aluminium yang sengaja dibiarkan terbuka. Ferrari Enzo bahkan tidak memiliki floormat. Mesinnya adalah mesin V12 6,0 liter yang menawarkan 660 hp. Secara alami disedot dan dipasang di tengah-tengah mobil, dengan gearbox terpasang di belakang dan suspensi yang terpasang pada gearbox. Itu sama dengan di Ferrari F50 atau dalam mobil balap Ferrari F1 dalam 30 tahun terakhir. Hanya 399 yang dijual ke pelanggan tertentu dan satu dilelang di Sotheby untuk USD 1,1 juta.