Ferrari meluncurkan Supercar FF pada tahun 2011, di Acara Geneva Motor 81. Mobil itu revolusioner di dunia Ferrari karena itu benar-benar 4-kursi, memiliki batang yang dapat digunakan, sistem all-wheel-drive, dan mesin depan-tengah. Desainnya ditandatangani oleh Pininfarina dan batang 450 liter (16 cu-ft) yang besar dapat diperpanjang hingga 800 liter (28,25 cu-ft) dengan melipat kursi belakang. Ini berarti bahwa FF menawarkan banyak ruang bagasi, untuk perjalanan panjang. FF diisi dengan inovasi, tidak hanya untuk mesin bensin V12 yang disuntikkan secara langsung. Gearbox ganda-clutch tujuh kecepatan adalah gaya F1 dengan gesekan dayung. Mesin memiliki 660 hp dan torsi maksimum 683 nm (503 lb-ft). Kombinasi ini memungkinkan supercar untuk mendapatkan sprint 0-100 kpj (0-62 mph) dalam 3,7 detik dan mendapatkan kecepatan tertinggi 335 kpj (208 mph). Ferrari FF juga menjamin kinerja luar biasa ini di medan dengan koefisien pegangan yang sangat rendah, berkat sistem penggerak empat roda 4RM Ferrari yang dipatenkan sendiri. Torsi dikirim terutama oleh roda belakang, tetapi PTU (unit transfer daya) mentransfer ke roda depan bila perlu pada permukaan pegangan rendah. Ferrari FF meningkatkan kenikmatan dalam mobil untuk keempat penghuni. Fitur lain termasuk sistem infotainment kursi belakang dengan dua layar dan sistem suara 1.280 watt.