Mondial Cabriolet adalah Ferrari Rag-top pertama sejak Daytona, dan diperkenalkan tujuh tahun setelah versi Coupe. Itu adalah waktu tunggu yang lama. Pembuat mobil Italia itu tidak terburu-buru memotong atap Mondial. Pertama, itu memperkenalkan coupe dengan 3,0 liter. Tiga tahun kemudian, setelah banyak keluhan dari pelanggannya, mesin itu ditingkatkan ke mesin empat katup per silinder yang akhirnya membuatnya bergerak lebih cepat. Pada tahun 1985, merek Horse Prancing memperkenalkan mesin 3,2 liter dan versi Open-Top. Hanya 810 Mondial 3.2-Cabriolet diproduksi. Ferrari sudah menjadi merek yang dihormati di dunia supercar dan, berkat formula satu keterlibatannya, di seluruh dunia dikenal. Beltline-nya sangat rendah, dan kaca depannya luar biasa melangkah dan tinggi untuk ukuran mobil. Di depan, mobil menyimpan lampu pop-up itu, ketika ditarik kembali, membuat kendaraan terlihat sangat bergaya dan efisien. Di sisi-sisinya, di belakang pintu, tim desain memasang asupan udara untuk mendinginkan mesin dan segera menjadi elemen spesifik lain untuk merek Italia. Di dalam, Ferrari memasang empat kursi. Berkat konstruksi mesin belakangnya, Mondial menampilkan cukup ruang di belakang kursi belakang untuk menyimpan kanvas atas. Tetapi sulit untuk menelepon Mondial Cabriolet A Four-Seater sejati, karena ada sedikit ruang di belakang kursi depan. Setidaknya, pembuat mobil menghiasi convertible dengan fasilitas mewah. Di bawah kap, Ferrari memasang 3,2 liter V-8 dipasangkan ke gearbox manual lima percepatan. Powerplant baru adalah versi yang ditingkatkan dari Unit Quatro Valvole, 1982. Ini menawarkan daya yang lebih tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.