Versi final datang pada tahun 1989 sebagai Mondial T, membawa perubahan besar, terutama di departemen powertrain. Secara visual, Ferrari Mondial T datang dengan asupan udara yang didesain ulang, bumper serta sedikit lebih banyak fender, memberikan lagu yang sedikit lebih besar. Di dalamnya mendapat kursi baru, konsol tengah yang didesain ulang, dashboard revisi dan kartu pintu. T juga mendatang standar dengan ABS dan power steering. Suspensi yang dapat disesuaikan secara elektronik tiga arah juga ada dalam daftar. Bertanya-tanya apa itu "t" dalam nama Mondial? Ya, itu ada hubungannya dengan konfigurasi mesin dan transmisi baru. Berbeda dengan generasi sebelumnya, yang memiliki mesin terpasang transversal, Mondial T menampar 3,4 V8 memanjang yang dipasang ke gearbox 5-speed transversal, sehingga membuat T. Konfigurasi ini juga digunakan pada mobil Ferrari Formula 1 sepanjang tahun 80-an. Transmisi semi-otomatis bernama Valeo ditambahkan sebagai opsional nanti yang menghilangkan kebutuhan pedal kopling. Perubahan gigi dilakukan secara manual melalui gearlever tetapi kopling akan terlibat dan melepaskan secara otomatis. Ini tidak banyak perbedaan, kinerja dengan bijaksana, tetapi itu menghemat pengemudi "kerumitan" penanganan kopling. Sebanyak 840 unit diproduksi, di mana 45 dikonfigurasi dalam drive kanan.