Presentasi Mercedes-Benz 600 pada tahun 1963 di Frankfurt International Motor Show menciptakan sensasi nyata. Tapi itu tidak semua yang bisa dilakukan pembuat mobil Jerman. Pada bulan September 1964, produksi 3,9 m (153.5 ") Wheelbase dari versi Pullman dimulai. Ini menampilkan enam pintu dan hingga delapan kursi. Pullman adalah kendaraan paling mewah di pasaran. Itu juga merupakan mobil paling mahal di dunia. Mobil besar hanya diproduksi dengan pesanan khusus. Itu bisa dilengkapi dengan semua yang diharapkan pelanggannya. Mobil ini dirancang oleh desainer Mercedes-Benz paling bergengsi: Friedrich Geiger (pria yang merancang 500k), Paul Bracq (yang merancang SL), dan Bruno Sacco. Mobil ini menampilkan peredam yang dapat disesuaikan secara hidraulik. Sistem pneumatik mengendalikan kunci pintu, jendela, dan bahkan penyesuaian kursi. Tutup batang ditutup oleh sistem pneumatik juga. Rem tidak pada cairan hidrolik, tetapi dengan udara, seperti di truk besar. Tetapi semua sistem itu datang dengan biaya kendaraan 3 ton (6590 lbs). Versi landaulet menampilkan kanvas-atas untuk baris kursi terakhir. Itu dibangun untuk presiden dan raja. Mereka bisa berdiri dan melambai ke kerumunan saat diusir. Di bawah kap, ada mesin V8 6,3 liter dengan sistem injeksi bahan bakar. Ini menawarkan sejumlah besar torsi tetapi, sayangnya, sebagian besar dari itu digunakan untuk sistem hidrolik. Transmisi otomatis dirancang untuk menawarkan kenyamanan terbaik saat mengganti gigi. Tapi tetap saja, mobil bisa melewati 200 kpj (120 mph). Keberhasilan Pullman Mercedes-Benz 600 dikenali oleh waktu yang lama dalam produksi. Hingga tahun 1981, pembuat mobil Jerman menghasilkan 59 lahan.