Proyek Hyundai yang paling ambisius, Genesis, adalah saloon premium drive belakang yang berkompetisi dengan mobil seperti seri BMW 3, Mercedes C-Class dan Lexus dan Kendaraan Jaguar lainnya di kelasnya. Genesis G70 memiliki platform yang sama dengan Kia Stinger digunakan, yang berarti overhang pendek dan tubuh yang kaku, dengan penggerak roda belakang atau penggerak roda empat opsional. G70 top-of-the-range dilengkapi dengan mesin responsif V6, yang juga tersedia dengan Kia Stinger. Jika diubah ke mode "olahraga", suara V6 biasa berubah menjadi catatan yang lebih berotot. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. G70 memiliki 5 mode mengemudi yang berbeda, "eco", "pintar", "olahraga", "kenyamanan" dan "kebiasaan". Mode ECO cocok untuk lalu lintas yang padat, mengelola untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Mode "Kustom" memungkinkan driver untuk mengatur powertrain dan peredam elektronik jika dilengkapi. Kabin G70 dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi dan detail yang bagus, kursi yang sangat nyaman dan posisi mengemudi menciptakan tempat yang nyaman untuk masuk. Suka sebagian besar pesaing, G70 memiliki panggilan analog dan resolusi tinggi 8 -inch layar sentuh. Sistem infotainment intuitif, serta kontrol HVAC. Wakil Presiden Eksekutif Hyundai tentang G70: "Bagi saya, G70 memiliki makna khusus. Target utama adalah posisi mengemudi dan menyenangkan untuk dikendarai, tetapi kenyamanan juga sangat penting ". Dan kata-katanya cukup banyak menggambarkan mobil.