GM mengira itu mungkin ide yang baik untuk mengambil stasiun-wagon, angkat suspensinya, tambahkan beberapa cetakan, dan sebut saja sehari. Sementara itu dilahirkan sebagai Stasiun Commodore Holden-Wagon, crossover melalui proses desain dan teknik yang mengubahnya menjadi crossover gaya hidup. Itu bukan kendaraan off-road, tapi itu bagus untuk pergi di jalan apa pun, bukan lagu. Dan itu juga tidak takut pada permukaan yang licin, karena dilengkapi dengan sistem all-wheel-drive. Di luar, The Adventra menampilkan fasia depan dengan bumper berwarna tubuh di sisi atas, sedangkan sisi bawah berwarna hitam dan dilengkapi dengan perlindungan perak di bawah bodi. Di sisi, pembuat mobil memasang cetakan plastik hitam pada lengkungan roda dan kusen samping. Di belakang, liftgate bisa terbuka sepenuhnya atau hanya jendela belakang. Akhirnya, Adventra datang sesuai dengan standar dengan rel atap, baik untuk sepeda, kano, atau papan selancar. Di dalam, itu adalah komodor yang penuh dengan kursi ember di bagian depan dan bangku-atas di belakang. Dasbor dibawa dari saudara-saudaranya, dengan ganti yang besar dan jelas di dalam cluster instrumen bundar. Itu pas sebagai standar dengan AC dan sistem audio, yang dipasang di tumpukan tengah. Di bawah kap, Holden mengemas tiga pilihan mesin, dimulai dengan 3,6 liter v6. Versi opsi lengkap menggunakan mesin V8 5,7 liter. Semua versi dipasangkan dengan transmisi otomatis yang mengirim daya ke semua sudut.