General Motors mengembangkan kendaraan crossover kecil untuk pasar Australia di bawah lencana Holden. Itu adalah upaya bersama dengan Suzuki dan Subaru. Kedua perusahaan mobil Jepang dikenal sebagai produsen besar kendaraan kecil. Sementara Suzuki dikenal karena kendaraan off-road, Subaru diakui sebagai pemenang reli dunia dengan kisaran impreza. Di sisi lain, Holden membawa mesin diesel dan mengerjakan beberapa detail untuk membuatnya kurang suzuki. Kecil, dengan clearance ground yang lebih tinggi, Cruze tidak biasa untuk kelas dan kali. Fascia depan menampilkan lampu depan persegi panjang yang disapu - kembali ke atas tudung. Perbedaan nyata dari Suzuki Ignis adalah gril dan bumper, yang menampilkan lebih banyak kurva dan garis yang mengalir yang berubah dari grille melintasi kap dan terhubung ke pilar-A. Rumah kaca yang tinggi dengan atap lurus, tetapi beltline naik, adalah beberapa isyarat desain spesifik saudara kandung. Di belakang, Holden memasang putaran menyala pada d-pilar-D, dan set yang lain rendah pada bumper. Di dalam, itu cukup untuk empat orang dewasa karena atap tinggi, tetapi tidak banyak ruang kaki di belakang jika semua penghuni di atas 6 kaki (180 cm) tinggi. Dengan bagasi kecilnya, Ignis cukup baik untuk kendaraan kota. Kehelatan bangku split-lipat belakang dapat menambahkan beberapa ruang lagi untuk perjalanan panjang jika hanya dua penumpang yang berada di atas kapal. Seperti yang Adil, Ignis menampilkan cluster instrumen kecil yang dirancang dengan gaya binokular. GM menawarkan versi diesel untuk Cruze, sementara Suzuki membawa unit bensin. Subaru bergabung dengan partai dengan bagian paling penting dari puzzle: sistem all-wheel-drive. Tetapi tidak semua versi Cruze ditawarkan dengan itu. Beberapa dari mereka hanya penggerak roda depan.