Honda memperkenalkan generasi ketujuh dari jajaran ACCORD di pasar Eropa pada tahun 2003 dan mengaduk pasar dengan desainnya yang segar dan bersudut. Hanya dalam 14 tahun, pembuat mobil Jepang meluncurkan empat generasi untuk perjanjian sedan ukuran menengah. Itu adalah pencapaian yang luar biasa bagi Honda, yang berhasil mengejar ketinggalan dengan merek-merek Eropa yang paling penting. Layak disebutkan bahwa, dimulai dengan generasi kelima, pembuat mobil membangun kendaraan yang berbeda untuk pasar Eropa dan untuk Pasar A.S. Kesepakatan generasi ketujuh menampilkan lampu sudut, sempit, miring dan seperti pelindung, kisi-kisi pentagonal yang disematkan. Di sisinya, beltline naik menawarkan gambar dinamis untuk sedan Jepang. Di belakang, serangkaian lampu belakang seperti aftermarket dengan desain garis lurus menyelesaikan gambar Accord. Di dalam, pembuat mobil memasang kursi ember di bagian depan dan bangku untuk tiga di belakang. Terowongan pusatnya cukup tinggi untuk mengancam kenyamanan orang ketiga pada perjalanan panjang. Honda menawarkan persetujuan dalam tiga tingkat trim: keanggunan, kenyamanan, dan eksekutif. Yang terakhir ini menampilkan interior berpakaian kulit dan sistem suara yang ditingkatkan. Di bawah kap, Honda memasang pilihan tiga mesin antara 2,0 liter dan 2,4 liter. Kejutan terbesar adalah unit turbo-diesel 2.2 liter, yang memenangkan penghargaan "Mesin Tahun Ini" untuk kelasnya. Semua versi dipasangkan ke manual lima kecepatan, sementara hanya yang bensin yang tersedia dengan gearbox otomatis empat kecepatan. Suspensi independen di semua sudut dan unit bensin 2.4-liter yang Punchy adalah campuran sempurna untuk sedan sporty. Satu-satunya downside adalah rentang engine kecil.