Honda memperkenalkan versi facelifted untuk Delapan generasi Civic pada 2008, dan, bersama dengan sisa kisaran, itu juga menyegarkan versi Coupe. Pada 2008, Civic Coupe lebih dari sekadar kendaraan coupe sport-kompak lainnya di pasaran. Itu memperoleh ikon status di kalangan remaja. Perpindahan rendah dan output daya tinggi memungkinkan mereka untuk membelinya dan tidak merusak bank untuk asuransi. Versi yang disegarkan menampilkan lampu depan lensa bening dan bumper depan yang direvisi, tanpa lampu kabut. Pod-sisinya menampilkan bilah horizontal, tetapi mereka hanya asupan udara palsu. Hanya satu di tengah berfungsi untuk mendinginkan kompresor AC dan membantu mendinginkan mesin. Dari samping, tergantung pada level trim, Honda memasang bibir kecil di tutup bagasi. Versi SI menampilkan knalpot oval, sedangkan versi yang kurang bertenaga, 1,8 liter tersedia dengan pipa bundar. Pembuat mobil itu menawarkan Civic Coupe dengan 15 "roda paduan cahaya yang dipasang sebagai standar, sedangkan set 16" berada pada daftar opsi. Di dalam, kursi yang didukung dirancang dengan baik untuk kenyamanan yang lebih tetapi dengan pemulihan sisi yang cukup. Cluster instrumen ganda menampilkan speedometer ke bagian atas di bagian bawah kaca depan, sedangkan tachometer ditempatkan di belakang setir. Honda menawarkan Civic 2008 dengan manual 6-speed untuk mesin 1,8 liter dan pilihan gearbox CVT.