Pesawat-jemput Civic, atau gerobak, adalah upaya Honda untuk membangun kendaraan yang terinspirasi oleh minivan, tetapi sulit untuk mengetahui apakah itu stasiun-gerobak atau MPV kecil. Sementara pasar minivan mulai meningkat di pertengahan tahun 80-an, Honda tidak menawarkan apa pun pada segmen itu. Tetapi pada tahun 1987, Honda memperkenalkan generasi keempat dari Civic, dan, berdasarkan pada platform yang sama. Itu membangun antar-jemput, juga dikenal sebagai gerobak, di pasar tertentu, seperti yang dari AS. Hasilnya lebih dari sekadar minivan baru. Itu adalah kendaraan crossover yang tersedia dengan sistem 4WD cerdas. Desain wedge berada di puncaknya, dan Honda merancang gerobak dengan garis lurus. Di bagian depan, koneksi dengan Civic sudah jelas, menampilkan lampu depan yang serupa. Karena rumah kaca lebih tinggi, kapnya agak disapu daripada datar. Area jendela besar dibangun untuk kendaraan, sehingga dapat meminimalkan bintik-bintik buta dan meningkatkan keselamatan mobil. Di belakang, tailgate datar yang hampir vertikal dipasang. Di dalam, antar-jemput Civic menawarkan ruang untuk lima orang dengan ruang kaki dan ruang kepala yang cukup untuk semua penghuni. Itu dilengkapi dengan dasbor datar dan cluster instrumen sudut. Anehnya, untuk kendaraan yang menampilkan unit AC, ada serangkaian ventilasi pop-up yang terpisah di tengah dasbor. Di sisi lain, mobil itu tidak menampilkan power-steering, power windows, atau kunci. Setidaknya bagasi itu cukup besar untuk perjalanan akhir pekan. Di bawah kulit gerobak, Honda memasang pilihan tiga mesin dan "drive 4-roda real-time). Sistem itu menggunakan gandar depan untuk memindahkan kendaraan, dan bagian belakangnya memiliki traksi hanya ketika situasi yang dibutuhkan.