Itu adalah model produksi pertama dari mobil berbahan bakar hidrogen. Tampilannya berbeda dari sebagian besar mobil di jalan, tetapi tidak terlalu keterlaluan karena itu adalah Prius ketika itu ditayangkan perdana. Gagasan kendaraan emisi nol tidak baru pada tahun 2007, tetapi Honda berhasil membangun 200 kendaraan dan menyerahkannya kepada pelanggan tertentu di California. Tidak seperti sebagian besar mobil di jalan, itu ditenagai oleh motor listrik, dan energi diproduksi oleh sel bahan bakar hidrogen. Itu adalah studi yang kompleks di dunia nyata, dengan lalu lintas nyata dan tidak ada driver khusus. Kejelasan FCX terlihat secara aerodinamis dibentuk dengan tudung yang diturunkan, pilar-pilar yang sangat racun, dan sebuah kabin yang berakhir menjadi tagat miring. Itu memiliki profil sayap pesawat terbang, miring ke bawah. Interior menampilkan empat kursi dan bahan ramah lingkungan. Kain itu terbuat dari jagung dan parsel belakang terbuat dari kayu asli. Dasbor besar menampilkan cluster instrumen TFT dengan instrumen tertentu: pengukur bahan bakar untuk hidrogen, lampu untuk mode penggerak efisiensi, dan beberapa lampu lainnya. Mobil itu tersedia sebagai hanya sewa, untuk USD 600 / bulan. Sebuah tangki hidrogen besar ditempatkan di belakang dan diberi makan sel bahan bakar yang dipasang di antara kursi depan. Di sana, hidrogen menghasilkan listrik untuk memberi makan motor listrik 136 HP. Hasil hasil hasil adalah air. Selama pengereman mesin, energi yang dihasilkan disimpan dalam baterai lithium-ion. Satu-satunya ke bawah, terlepas dari harga, adalah bahwa hanya ada beberapa stasiun hidrogen. Tetapi Honda menunjukkan dunia bahwa kendaraan bertenaga hidrogen tidak lagi merupakan cerita sci-fi dan pengemudi di belakang kemudi itu bukan Batman atau Ironman. Itu hanya jamie biasa. Jamie Lee Curtis mengendarai satu.