Automobile pertama Honda adalah S500 pada tahun 1963 dan perusahaan Jepang menghasilkan kendaraan terbuka sejak itu. Pada 2015, ia meluncurkan model 660, mobil yang untuk pasar Jepang. Budaya Kei-Car di Jepang besar. Ini mewakili kendaraan berukuran kecil dengan mesin kecil. Beberapa dari mereka hanya untuk perjalanan sehari-hari dengan empat pintu dan empat kursi. Lainnya, seperti Honda 660, adalah mobil kecil, ringan, dan gesit yang dapat melakukan keduanya: menjadi pengemudi harian dengan mesin ekonomi dan bersenang-senang di jalan memutar apa pun. Dan, karena beratnya yang rendah, itu adalah mobil yang menyenangkan yang berkumpul untuk itu. Little Roadster adalah kendaraan menengah dan roda belakang. Karena konsep itu, produsen mobil bisa memindahkan kokpit ke depan dan menjaga overhang yang sangat pendek. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan di mobil dengan mesin di depan. Di bagian depan, ada desain perusahaan baru dengan grille yang diturunkan di tengah dan lampu depan sebagai ekstensi grille. Di belakang, ada desain tema yang sama. Di dalam sana ada ruang untuk dua orang. Kabin difokuskan pada pengemudi, dengan garis pemisah di sisi penumpang. Cluster instrumen adalah akumulasi dari Honda CR-Z hybrid, dengan tachometer tengah dan speedometer digital di dalamnya. Unit infotainment ditempatkan tinggi, di atas dasbor. Untuk kompartemen mesin, Honda memasang mesin turbocharged 3 silinder. Itu dikawinkan sebagai standar dengan manual 6 kecepatan. CVT ditawarkan sebagai pilihan dan, untuk itu, ada pemindah dayung di belakang setir dengan 7 rasio roda gigi preset.