Honda S800 1969

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Convertible
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L4
    Silinder
  • 97 mph (156 km/h)
    Top Speed
  • Manual, 4 Speed
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah Honda S800 1969 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan Honda S800 1969. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, Honda S800 1969 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
Tonggak sejati di industri otomotif, Honda S800 adalah model yang mengubah pembuat mobil Jepang menjadi pemain global. Namun, penjualan tidak berjalan dengan sangat baik, S800 memiliki banyak potensi dan sekarang menjadi modern klasik yang mewakili terobosan. Sementara kembali pada tahun 60-an produsen mobil Jepang menghadapi prasangka besar-besaran di Eropa, dengan model mereka dianggap terlalu konservatif dan tanggal, orang-orang Eropa heran oleh S800. Apa yang benar-benar mengesankan tentang S800 adalah mesin kecilnya yang sangat punchy dan menyenangkan untuk dikendarai. Dengan pemindahan mesin hanya 0,8 liter, Honda S800 HID 67 HP di bawah kap. Unit 0,8 liter menampilkan 2 camshaft overhead dan 4 karburator. Tentu, 67 HP mungkin tidak tampak seperti banyak, bagaimanapun, ingat itu adalah 60-an. Saat ini, sebagian besar powerplants 1.6 liter berkembang hingga 130 hp jika tidak turbocharged atau supercharged, sehingga rasionya serupa. Dengan mesin kecil seperti itu, S800 memiliki kecepatan tertinggi yang mengesankan sekitar 160 km / jam. Honda S800 tidak dirancang untuk pasar internasional, jadi penjualan di luar Jepang tetap sederhana. Sekitar 11.000 unit dari salah satu kendaraan paling kuat dan menyenangkan untuk mengemudi untuk waktu itu dibangun.

Spesifikasi Honda S800 1969

Honda S800 0.8

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin791 cm3
  • Tenaga52 KW @ 8000 RPM 71 HP @ 8000 RPM 70 BHP @ 8000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed97 mph (156 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • GearboxManual, 4 Speed
DIMENSI
  • Panjang131.3 in (3335 mm)
  • Lebar55.2 in (1402 mm)
  • Tinggi48 in (1219 mm)
SPEK
  • Bobot kosong1700 lbs (771 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDrums
SPEK BAN
  • Ukuran Ban-
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Mercedes-Benz C-Class Estate memiliki Pengaturan Kursi elektrik Penumpang/ utama?

    Tidak, Mercedes-Benz C-Class Estate tidak memiliki Pengaturan Kursi elektrik Penumpang/ utama.

  • Apa Tenaga (PS) dari Renault Duster?

    Berikut adalah Tenaga (PS) dan varian Renault Duster:

    VarianRenault Duster 1.5L
    Tenaga (PS)105
  • Apakah Tata Super Ace memiliki Tilt steering?

    Tidak, Tata Super Ace tidak memiliki Tilt steering.

  • Apakah Bentley Flying Spur tersedia di Immobilizer?

    Ya, Bentley Flying Spur tersedia dalam Immobilizer. Varian Immobilizer yang tersedia adalah Bentley Flying Spur 4.0 L V8, Bentley Flying Spur 6.0 L W12.

  • Apakah Lexus RX tersedia di Pengaturan Kursi Penumpang Depan?

    Tidak, Lexus RX tidak tersedia di Pengaturan Kursi Penumpang Depan.