Honda S800C 1967

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L4
    Silinder
  • 97 mph (156 km/h)
    Top Speed
  • Manual, 4 Speed
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Honda S800C 1967 memiliki desain yang penuh kemewahan dan dirancang untuk menambahkan lebih banyak detail dengan warna hitam yang memesona. Konsol depan dilengkapi dengan sistem audio berukuran besar yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri saat berkendara. Honda S800C 1967 menonjol satu langkah lebih jauh dengan L4,52 KW @ 8000 RPM 71 HP @ 8000 RPM 70 BHP @ 8000 RPM Gasoline memberikan 122 hp. Ini adalah mesin kecil yang berfokus pada fun to drive yang pasti akan membuat Anda takjub.
Hanya dua tahun setelah Little Honda S600 Roadster membuat entri kemenangan ke bisnis otomotif Carmaker Jepang, ia datang dengan versi baru: S800C. Honda sudah tahu bahwa konstruksi unibody akan menangani lebih baik daripada kendaraan terbuka karena kekakuannya. Sementara itu lebih dikenal untuk membangun sepeda motor, itu mulai mendapatkan nama untuk dirinya sendiri untuk Roadster S600 yang nimble. Tetapi orang-orang meminta lebih banyak kekuatan di bawah tenda. Dan Honda menyediakan itu. Dari luar, S800C mungkin dibedakan dari S600 Coupe hanya oleh penikmat sejati. Mobil itu tampak lebih seperti rem menembak daripada coupe, dengan rumah kaca yang lebih panjang dan punuk di belakang. Tailgate yang miring dengan engsel yang terbuka di bagian atas dan lampu ekor bulat khusus untuk coupe kecil. Interiornya cocok untuk dua penumpang, dengan batang karpet di belakang mereka. Itu adalah mobil ideal untuk dua orang muda yang ingin melakukan perjalanan. Dasbor baru, dengan empat dial, mengganti yang kompleks yang digunakan untuk S600. Di terowongan tengah, di belakang gear-stick, pembuat mobil memasang kompartemen penyimpanan kecil. Pada tahun 1966, hanya ada beberapa pembuat mobil untuk memikirkan itu. Di bawah tenda, Honda memasang mesin rev-happy 0,8 liter, yang mengirimkan daya maksimumnya pada 8.000 rpm! Itu adalah wilayah sepeda motor, di mana Honda sudah mendapatkan beberapa keahlian. Itu dikawinkan dengan gearbox manual 4-speed dan mengirim daya ke roda belakang. Fitur lain yang tidak biasa untuk waktu itu adalah suspensi independen di semua sudut.

Spesifikasi Honda S800C 1967

Honda S800C 0.8

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin791 cm3
  • Tenaga52 KW @ 8000 RPM 71 HP @ 8000 RPM 70 BHP @ 8000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed97 mph (156 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • GearboxManual, 4 Speed
DIMENSI
  • Panjang131.3 in (3335 mm)
  • Lebar55.2 in (1402 mm)
  • Tinggi48 in (1219 mm)
SPEK
  • Bobot kosong1700 lbs (771 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDrums
SPEK BAN
  • Ukuran Ban-
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Daihatsu Luxio memiliki Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi?

    Tidak, Daihatsu Luxio tidak memiliki Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi.

  • Apakah Porsche 911 tersedia di Adaptive distance light?

    Tidak, Porsche 911 tidak tersedia di Adaptive distance light.

  • Apakah Honda Civic Type R tersedia di Bahan Jok?

    Tidak, Honda Civic Type R tidak tersedia di Bahan Jok.

  • Apa Kapasitas mesin (L) dari Land Rover Range Rover Evoque?

    Berikut adalah Kapasitas mesin (L) dan varian Land Rover Range Rover Evoque:

    VarianLand Rover Range Rover Evoque 2.0L
    Kapasitas mesin (L)2.0
  • Apa Sunroof dari DFSK Glory 560?

    Berikut adalah Sunroof dan varian DFSK Glory 560:

    VarianDFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T B-TypeDFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T C-TypeDFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T L-TypeDFSK Glory 560 1.5L Turbo CVT L-TypeDFSK Glory 560 1.8L CVT L-Type
    SunroofNNNNN