Transisi menuju minivan yang lebih besar adalah langkah penting bagi Honda. Setelah pesawat ulang-alik yang sukses didasarkan pada Civic, pembuat mobil Jepang membangun mobil yang lebih besar berdasarkan pada platform Accord. Sementara di Continent Eropa, Honda menjual minivan menggunakan nama shuttle, di Australia dan pasar Amerika Utara, ia menggunakan lencana Odyssey. Terlepas dari nama yang digunakan, keduanya berbagi platform yang sama dengan generasi kelima kesepakatan. Ini adalah pertama kalinya Accord Eropa dan Versi A.S.-nya tidak sama di luar tetapi berbagi underpining yang sama. Odyssey / Shuttle menggunakan gril yang sama dengan jaga dan lampu depan yang tampak mirip. Segala sesuatu yang berbeda. Sebuah ujung depan yang disapu dengan kaca depan hampir di garis yang sama dengan tudung diikuti oleh garis atap panjang. Di belakang, Honda baru saja membanting bagian belakang dan membuat kendaraan hampir rata. Di dalam, Honda membuat kamar untuk hingga tujuh orang. Mereka melakukan itu dengan menaikkan ketinggian kursi dan dengan demikian memungkinkan ruang kaki yang lebih baik untuk ketujuh. Baris terakhir lebih cocok untuk anak-anak, tetapi bahkan orang dewasa yang lebih pendek dapat tinggal di sana atau menangani situasi untuk perjalanan singkat. Dengan cluster instrumennya terinspirasi oleh Accord, Honda menawarkan informasi yang tepat untuk pengemudi. Di bawah kap, Honda memasang mesin 2.2 liter untuk semua pasar. Kemudian, itu menambahkan 2,4 liter dan 3.0-liter v6. Dengan berbagai transmisi manual dan otomatis dan opsi untuk sistem penggerak semua roda, Odyssey / Shuttle adalah taruhan yang baik untuk beberapa negara, tetapi bukan untuk orang Eropa, di mana pasar minivan mulai melambat dan mengurangi kepentingannya .