Pada 2006, Hyundai tidak lagi menjadi orang asing di pasar mana pun, dan aksennya adalah salah satu produk terlaris. Ketika itu memperkenalkan versi sedan empat pintu, Hyundai bertujuan untuk keluarga yang meminta lebih tetapi tidak mampu membelinya. Itu bukan mobil yang sangat canggih dan, berkat harganya yang terjangkau, itu bukan beban pada anggaran. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, merek Korea sudah dikenal dengan produk-produknya yang dapat diandalkan, dan itu membantu departemen penjualannya. Sedan adalah kendaraan sederhana yang dibangun untuk orang-orang sederhana. Itu tidak menawarkan sikap agresif atau tampilan ganas. Tepi lembut dan permukaan melengkung menyerupai era bio-desain, yang sudah hilang dari pasar. Tetapi pelanggannya tidak peduli tentang itu: yang mereka inginkan adalah kendaraan yang ramah pengguna, dan sedan itu hanya itu. Di dalam, pembuat mobil memasang pelapis abu-abu dan panel pintu abu-abu. Itu bukan plastik terbaik yang tersedia dari Hyundai, tetapi itu tahan noda dan mudah dibersihkan. Untuk keluarga muda dengan anak-anak kecil atau balita, itu merupakan keuntungan besar. Ada ruang untuk dua orang dewasa di belakang jika mereka tidak lebih tinggi dari rata-rata, dan batangnya cukup besar untuk perjalanan akhir pekan untuk keluarga dua setengah. Di bawah kap, Hyundai memasang pilihan tiga mesin: dua bensin dan turbo-diesel. Mereka dipasangkan sebagai standar ke gearbox manual 5-speed, sedangkan transmisi otomatis empat kecepatan tersedia untuk versi bertenaga bensin.