H1 adalah kendaraan bernilai bagus, berguna untuk perusahaan antar-jemput dan keluarga besar. Itu menawarkan banyak ruang untuk delapan dan barang bawaan mereka. Di beberapa bagian dunia, itu dikenal sebagai H1 atau I800, sementara Hyundai menawarkannya dengan nama Starex di negara lain. Terlepas dari namanya, itu adalah MPV dasar yang baik berdasarkan LCV. Itu dibangun sebagai van utilitas, dan kemudian ditransformasikan menjadi kendaraan penumpang. Tergantung pada peraturan negara, H1 bisa dipasang dengan hingga 11 kursi, tetapi biasanya, ini hanya menampilkan delapan. Hyundai tidak ingin membangun minibus dan melihat minibus. Itu mencoba merancang ujung depan dengan lampu depan yang lebih besar dan grille radiator yang disusun dengan dua bilah horizontal. H1 menampilkan dua pintu di depan dan satu pintu geser di tepi jalan, ditambah tailgate besar di belakang untuk mengakses bagasi. Pintu geser kedua ada di daftar opsi. Interior ditawarkan dalam beberapa level trim, dimulai dengan model dasar yang menawarkan kursi kain, unit kontrol iklim untuk penumpang depan dan beberapa ventilasi untuk baris ketiga, dan stereo. Pada level trim atas, H1 dilengkapi dengan unit pemanasan stasioner, unit pendingin udara yang ditingkatkan, dan sistem suara dengan lebih banyak speaker daripada roda. Baris tengah miring dan berbaring, pelapis kulit, dan pintu geser listrik bisa dipesan pada versi spesifikasi teratas. Terlepas dari nama mobil atau level trim, H1 menampilkan hanya satu mesin turbodiesel 2,5 liter dengan tiga opsi output daya. Hanya versi teratas yang tersedia dengan transmisi otomatis. Tidak seperti pendahulunya, itu tidak tersedia dengan sistem 4WD.