Infiniti secara resmi mulai menjual kendaraan pada November 1989 dengan seri M30, sebagian besar Nissan Laurel yang dibeban ulang, mobil yang tidak tersedia di AS Leopard adalah salah satu kudeta produksi terbaik dalam portofolio Nissan pada tahun 1988. Manajemen memutuskan itu Itu sempurna untuk meluncurkannya di pasar Amerika dibebani sebagai infiniti. Ini berbagi beberapa bagian dengan cakrawala, dan terbukti sangat dapat diandalkan. Tidak seperti versi Jepang, yang hanya tersedia sebagai coupe, di AS, itu ditawarkan sebagai convertible juga dan ditransformasikan menjadi kendaraan lunak di tanah Amerika. Pada tahun 1986, Nissan memperkenalkan macan tutul di pasar Jepang dengan desain sudut dan lampu horizontal ramping. Ujung depan yang sempit dan tudung yang sedikit terangkat berlanjut dengan kaca depan yang rusak. Tidak ada b-pilar atau lengkungan keselamatan tengah. Sistem power-roof dikembangkan oleh American Sunroof Corporation dan menampilkan operasi push-button yang ditampilkan. Untuk lulus persyaratan keselamatan AS, Infiniti M30 Convertible dilengkapi dengan bumper yang lebih besar. Interior konversi M30 dibuat dengan hati-hati dengan pelapis kulit yang diperluas di pintu dan panel samping. Ini menampilkan dasbor tampak sudut, dengan tumpukan tengah sedikit miring ke arah depan. Empat penumpang bisa duduk di dalam, tetapi dengan ruang kaki terbatas untuk yang belakang. Infiniti memasang mesin V6 3.0 liter di bawah tenda, dipasangkan ke transmisi otomatis 4-percepatan standar.