Merek Premium Nissan, Infiniti, pindah ke pasar convertion mewah dengan Q60. Ini menampilkan hard-top yang rumit yang bisa masuk ke dalam bagasi dan meninggalkan penghuninya di udara terbuka. Itu adalah evolusi dari Q6 Coupe dengan hasil akhir dan sentuhan yang bagus. Platform ini diadaptasi dari Nissan 370Z dan lebih panjang dari 50 cm (19,6 "), yang harus mengarah ke ruang kaki yang layak untuk penumpang belakang. Yang mengatakan, kursi belakang hanya cukup besar untuk mengakomodasi penumpang yang lebih pendek. Dasbornya polos dan sederhana, dengan panggilan besar pada cluster instrumen untuk tachometer dan speedometer. Sistem infotainment memiliki layar di atas dasbor dan dikendalikan melalui tombol yang ditempatkan di bawahnya. Itu bukan teknologi yang paling tinggi, tetapi bekerja dengan baik meskipun TT masih didasarkan pada sistem infotainment Nissan Primera. Sistem suara dikembangkan oleh Bose dan memiliki sistem pembatalan kebisingan. Gearbox otomatis 7-speed dipasang sebagai opsi sedangkan manual 6-speed ditawarkan sebagai standar. Fitur yang menarik untuk mobil yang dimaksudkan untuk menjadi kapal penjelajah santai adalah diferensial selip belakang belakang. Karena mobil itu beratnya lebih dari 1900 kg (4188 lbs) dengan gearbox otomatis, kinerjanya tidak bagus. Juga, konsumsi bahan bakar tinggi, dengan nilai rata-rata yang dinyatakan 12,4 L / 100 km (18,5 mpg-US).